Tuesday, November 13, 2012

UFO Silinder (Cylindrical UFO-Cigar shaped)

Seperti halnya yang kita ketahui, UFO seringkali dikaitkan dengan "benda atau sesuatu yang bergerak dengan kecepatan tinggi, dimana sesuatu atau benda tersebut sangat tidak umum bentuknya dan tidak lazim dilihat oleh mata dan penangkap visual lainnya."

UFO memiliki bentuk yang beragam.
  • Cylindrical (Cigar-Shaped) atau Silinder
  • Disc atau Cakram
  • Triangle atau Segitiga
  • Diamond atau Berlian
  • Hat atau Topi
  • Double Hat
  • Sphere atau Bulat
  • Saucer atau Piring (inilah yang paling terkenal pada era Perang Dunia II)
  • dan beberapa bentuk lain


Pada postingan ini, kami akan mencoba mengulas sebisa yang kami dapatkan mengenai bentuk UFO. Bentuk yang akan kami ulas disini ialah Cylindrical UFO atau UFO Silinder. Beberapa menyebutnya dengan Cigar-Shaped UFO.
 
Berikut video dari gambar yang di atas tersebut


Penampakkan pertama
  • Gazette of Nuremberg
Sebuah ukiran kayu karya seorang Hans Glaser menggambarkan beberapa "benda terbang aneh" terlihat sedang bertempur di langit Nuremberg, German, pada tahun 1561. Lukisan itu sendiri dibuat lima tahun setelah peristiwa itu terjadi, tepatnya pada 1566.


Pada ukiran karya Hans Glaser tersebut terlihat beberapa objek silinder (yang saya tangkap dengan mata saya sebanyak 3 buah: kiri, atas dan bawah, dimana objek silinder yang saya maksud adalah silinder dengan bulatan warna didalamnya). Ada beragam versi mengenai maksud cerita tersebut. Menurut yang bisa saya dapatkan: 
"Di langit Nuremberg pada tahun 1561, terdapat beberapa obyek terbang sedang melakukan peperangan. Dalam peperangan tersebut ada pihak yang jatuh ke tanah. Peperangan berakhir ketika ada sebuah benda terbang besar berbentuk seperti mata tombak bewarna hitam melintas. Sepertinya memang benda hitam tersebut adalah pemisah pertikaian."

Untuk memudahkan pembaca lebih memahami, kami sertakan keterangan yang dimaksudkan diatas:


Keterangan pada gambar:
  1. Adalah benda hitam yang tengah terbang melintas
  2. Adalah Cylindrical UFO
  3. Adalah bekas benda terbang yang jatuh diluar batas kota .
Sedangkan bulatan warna yang lain adalah sesuatu yang dikeluarkan oleh obyek silinder tersebut. Coba perhatikan gambar pada nomer 3. Terlihat jelas bahwa bulatan tersebut keluar dari obyek silinder.

Jika pembaca ingin mengetahui lebih banyak mengenai makna dibalik gambar ini, Anda bisa melihatnya dengan mengklik disini.

  • Peristiwa pada era 1900 dan setelahnya
Menurut catatan wikipedia, pada tanggal 31 Januari 1916, seorang pilot Inggris dekat Rochford, Inggris, melaporkan telah melihat sesuatu seperti deretan lampu, seperti deretan jendela di kereta api. Benda tersebut lalu naik dan menghilang.
  • Messerschmitt ME 262
Messerschimitt ME 262 adalah nama sebuah pesawat jet buatan Jerman, Merupakan pesawat Jet pertama didunia yang telah menghancurkan lebih dari 509 pesawat sekutu. Kejadian paling membingungkan sepanjang masa Messerschimtt ME 262 terjadi pada 29 September 1944. Dimana pada tahun tersebut, seorang pilot mencoba model Messerschmitt terbaru yaitu Schwalbe. Ketika sang pilot tersebut tengah mencoba Schwalbe, tiba-tiba pandangannya dikejutkan oleh dia titik cahaya yang terletak disebelah kanannya. Dia menembak dengan kecepatan penuh. Seketika itu, ia terkejut bukan kepalang, dihadapannya sudah melayang silinder dengan panjang 300 kaki. Jika Anda masih bingung dengan berapa panjangkah 300 kaki dalam meter, maka 300 kaki sama halnya dengan 91,44 meter! 

Silinder terbang yang panjangnya tak sebanding dengan Schwalbe tersebut, memiliki beberapa "sesuatu" yang seperti terbuka di kedua sisinya. Terdapat pula antena yang terletak dihampir tengah panjang silinder tersebut. Pilot tersebut lantas mendekati silinder. Setelah mendekati dengan jarak 1500 meter, pilot itu dibuat semakin "tak berdaya" setelah ia melihat benda panjang tersebut bergerak dengan 1200 mph.
Berita tersebut datangnya dari UFO and Extra Terrestrial in History vol. 4. Sekilas memang cerita tersebut sangat spektakuler. Benar tidaknya saya memang tidak tahu, tapi saya tetap menuliskannya sebagai tambahan data. Nah, mari beralih ke kasus yang lebih berkesan dan lebih real.
  • Gemini 4
Laporan penampakkan Cylindrical UFO classic lainnya ialah kasus penampakkan yang tertangkap saat dilaksanakannya Gemini 4. Pada Juni tahun 1965, seorang komandan astronot dalam proyek Gemini yang bernama James McDivitt, dan seorang pilotnya yang bernama Edward H. White II, mengaku telah melihat (beberapa) obyek aneh.


James MC Divitt

Edward H. White

Menurut informasi, ada sekitar tiga obyek yang dilihat oleh McDivitt, salah satunya berbentuk silinder. Berikut adalah ringkasan yang saya dapat mengenai pengelihatan onyek silinder tersebut (sumber: ufoevidence):

"In June 1965, Major James McDivitt saw, filmed, and photographed an object, which approached the Gemini IV (3rd June – 7th June 1965) capsule in which they were orbiting the Earth, passing over Hawaii. He stated: "It had a very definite shape - a cylindrical object - it was white - it had a long arm that stuck out on the side."

Pada bulan Juni 1965, Mayor James McDivitt melihat, memfilmkan, dan memotret obyek, yang mendekati kapsul Gemini IV yang mengorbit Bumi (tanggal 3 dan 7 Juni 1965), melewati Hawaii. Dia (McDivitt) berkata, "Benda itu memiliki bentu yang jelas - sebuah obyek silinder - bewarna putih - memiliki "lengan" (sesuatu yang panjang di bagian sisi benda tersebut).

Berikut adalah beberapa rincian percapakan mereka tatkala melihat obyek yang diduga UFO tersebut (sumber: ufologie.net) :

Capcom:Roger, could you give us an estimate as to how far that satellite was from you yesterday?
Gemini 4:I couldn’t really tell, it looked like quite a large object. It looked like I was approaching it rather rapidly. I’d say ten miles or so.
Capcom:Ten miles?
McDivitt:That would be only a guess. It was close enough that I could see…
Capcom:See what?
McDivitt:[garbled transmission.]
Capcom:You’re coming off pretty bad there. I couldn’t read that.
McDivitt:OK.
Capcom:That came through good.
McDivitt:All right. I said I got close enough to…
Capcom:Close enough to it … to what? The nearest we can tell, there wasn’t anything that close to you. Pegasus was about 1200 miles away.
McDivitt:No, not that close. That far away.
Capcom:Pretty good eyeball, all right.
McDivitt:I took a picture. I just hope it comes out.
Capcom:So do we.

keterangan ini dari Bluebook arsip. Silahkan klik disini

Dan ini adalah catatan percakapan mereka dalam bentuk video.




Mengenai bukti foto dari Gemini 4, yang merupakan foto yang dia maksud sebagai UFO, melainkan foto (atas) pantulan sinar Matahari.
" One of them selected what he thought was what we talked about, at least before I had a chance to review it. It was not the picture - it was a picture of a sun reflection on the window."
  • Kesaksian seorang wanita dari Swedia (1985)
Pada suatu hari pada tahun 1985, seorang wanita yang memilih menggunakan anonim dalam kesaksiannya, tengah melakukan perjalanan pulang ke Orsunsbro dengan mobilnya dari Uppsala di Route 55 . Setelah menempuh perjalan sejauh satu mil, ia melihat dua mobil polisi menyalakan lampu kebiruan. Cahaya itu ada beberapa ratus meter dikejauhan. Wanita itu lantas berpikir, "mungkin saja ada polisi sedang mencari sesuatu". Lantas ia melanjutkan perjalanannya lagi. 

Kemudian, didekat Sava, ia melihat cahaya terang diudara. Semula ia pikir bahwa cahaya terang itu adalah helikopter yang membantu dua mobil polisi tersebut mencari sesuatu. Namun wanita tersebut merasa ada yang tidak beres. Ia memberanikan diri mendekati obyek tersebut untuk bisa melihatnya. Dan tahulah ia, bahwa apa yang dilihatnya di udara itu bukanlah helikopter atau obyek yang pernah ia lihat sebelumnya. Benda itu lebih besar daripada helikopter pada umunya. Dan dari bagian benda tersebut terdapat tiga jendela, pada bagian bawah benda tersebut bewarna abu-abu.

Ia kembali kerumah dengan diliputi rasa takut. Lantas, ia menggambarkan penampakkan tersebut dalam sebuah sketsa.

Klik disini untuk melihat dari web aslinya.
  • Video Pengejaran UFO Silinder
Sebuah video memperlihatkan pesawat tengah mengejar obyek misterius yang berbentuk silinder. Pada video tersebut terlihat bahwa pesawat yang mengejar adalah jenis Mig.
Salah satu adegan dimana Mig-21 Rusia mengejar Cylindrical UFO

dan ini videonya.


Hal yang perlu kita ketahui, Mig-21 mempunyai panjang sekitar 51ft. Itu artinya sekitar 15 meter-an lebih panjangnya. Bila kita melihat video itu sekali lagi, maka akan ada perumpamaan perbandingan ukuran antara Cylindrical UFO yang dikejar oleh Mig dengan Mig itu sendiri. Maka akan terlihat bahwa Cylindrical UFO tersebut lebih dari 15 meter, dan tingginya lebih dari pesawat Mig-21. Mungkin juga tiga kali lipatnya.

 Perbandingan ukuran Cylindrical UFO dan Mig-21 pada video pengejaran tersebut

Mig


Deskripsi Cylindrical UFO
  1. Karena disebut Cylindrical UFO, maka bentuknya pasti silinder
  2. Kebanyakan penampakkan bewarna putih atau gelap.
  3. Beberapa saksi mata ada yang melihat kelap-kelip di bagian bodynya
  4. Pada beberapa sisinya terkadang terlihat sesuatu yang menyerupai jendela. 
  5. Berukuran sedang dan besar. Adapun perbandingannya untuk ukuran yang besar, lebih besar daripada pesawat Mig 21 milik Rusia.
 Salah satu foto Cylindrical UFO

Nah, setelah kita menyimak laporan-laporan mengenai Cylindrical UFO, saya akan mengajak pembaca untuk mengikuti ulasan mengenai kemungkinan-kemungkinan terbesar tantang apa itu Cylindrical UFO.
  • Penafsiran Peristiwa Nuremberg

Kita kembali lagi pada lukisan Hans. Bila kita tinjau lebih kritis mengenai peristiwa ini, kita akan menghadapi hal-hal berikut mengenai ukiran kayu peristiwa Nuremberg.

  
  1. Ketika Anda mencari gambar ukiran kayu di wikipedia, maka Anda akan mendapati bahwa para ilmuwan menafsirkan gambar tersebut sebagai Sundog (peristiwa alam dimana Matahari seolah-olah berjumlah lebih dari satu) dan Aurora Borealis. Klik disini untuk melakukan kroscek.
  2. Menurut pendapat saya, jika kita melihat ukiran tersebut, dan jika memang ada peristiwa besar seperti yang disebutkan diatas, semestinya digambarkan pula kerumunan warga. Tapi yang kita lihat hanya ada dua orang pada lukisan tersebut.
  3. Menurut saya, dikatakan pula bahwa ada salah satu atau beberapa dari benda angkasa tersebut jatuh. Jika memang ada yang jatuh, semestinya ada catatan mengenai "pesawat atau benda asing yang jatuh di Nuremberg pada tahun 1561" dalam ukiran kayu ataupun kabar lainnya, dan semestinya "apa yang ada didalam benda yang jatuh" tersebut bisa diketahui. Tapi pada kenyataanya, tidak ada catatan seperti itu selain ukiran kayu diatas mengatakan demikian, beserta variasi cerita lain dari Gazzete of Nuremberg.
  4. Menurut saya, benda silinder yang ada di ukiran kayu tersebut dengan pencitraan Cylindrical UFO masa kini sepertinya tidak mengalami perubahan. Lalu apakah yang aneh? Begini, jika memang pada tahun 1561 ada perang alien dimana diantara alien tersebut adalah pengendara dari Cylindrical UFO tersebut, semestinya penampakkan Cylindrical saat ini atau pada era dimana kamera sudah ditemukan, berbeda banyak sekali dari tahun 1561 dikarenakan "adanya kemajuan ilmu pengetahuan bangsa alien yang mengendarai Cylindrical UFO tersebut". Untuk lebih mudahnya, saya akan kenalkan pembaca dengan salah satu benda favorit kita, yaitu handphone. 

Semua orang tahu bahwa handphone diatas adalah model yang lama. Tapi, sekalipun fungsi utamanya adalah telepon dan SMS, bentuknya pun menjadi semakin beragam dengan fitur-fitur yang lebih canggih seiring berjalannya waktu, dan tidak membutuhkan waktu ratusan tahun untuk berubah bentuk menjadi yang seperti ini:

700 1 Nokia 808 Pureview White Portrait Nok Pure M
Nokia 808

Hal tersebut juga berlaku untuk penampakkan UFO pada relief kuno lainnya pada keadaan-keadaan tertentu.

Semisal Gazette of Nuremberg benar-benar terjadi, maka sejatinya ada satu atau beberapa UFO silinder tersebut yang kembali pada planet asalnya. Kita asumsikan mereka kembali ke planet asalnya pada tahun 1561, setelah benda besar terlihat tengah melintas dan membuyarkan perang. Tapi yang menjadi masalah ialah, kenapa Cylindrical UFO penampakkanya pada zaman dulu dan sekarang tetap sama? Jika ia memang tamu asing yang datang dari angkasa, maka sejatinya ia harus kembali keplanet asalnya untuk mendapatkan energi serta kendaraaannya dimodifikasi karena ilmu pengetahuan yang semakin maju.

"Adalah sangat aneh jika 'sang tamu' angkasa tersebut tidak mengadakan perubahan bentuk dan fungsi pesawatnya sedangkan penduduk Bumi semakin maju alat tempurnya sejak lima abad yang lalu, sejak peristiwa Nuremberg (jika kita asumsikan peristiwa itu memang peristiwa perang alien)."

Kenapa saya tekankan untuk memperhatikan bentuk desain? Karena desain adalah wadah perangkat, desain adalah "kamar perangkat". Sedangkan waktu selalu membawa kemajuan pengetahuan, maka bentuk dari desain haruslah berubah supaya lebih inovatif dan memudahkan pemakaian.

Jika Anda merasa bingung kenapa pada saya menggunakan tahun 1561 sebagai patokan kepulangan UFO, sebenarnya tidak masalah mereka saya asumsikan pada tahun berapa. Hanya saja, menurut ukiran kayu tersebut, Gazette of Nuremberg terjadi hanya sehari, maka saya asumsikan salah satu atau beberapa dari mereka kembali ke planet asalnya. Tapi kalau mereka tidak kembali ke planet asalnya pada tahun itu, ya tidak masalah. Yang penting tujuan maksud saya adalah, ukiran kayu Nuremberg tidak bisa menjelaskan mengenai aktifitas UFO pada masa lampau, karena gambar silinder UFO yang para penafisr maksud sama dengan UFO silinder pada era dimana kamera sudah ditemukan. Padahal seharusnya waktu lima abad adalah waktu yang sudah sangat lama sekali. Ibaratnya, sangat keterlaluan sekali jika kita masih menggunakan merpati pos, sedangkan kita sudah hidup di jaman handphone.

Kita lihat dalam versi Video





 Gambar disebelah kiri adalah benda yang dianggap sebagai Cylindrical UFO pada ukiran kayu Nuremberg. Sedangkan yang kanan adalah gambar penampakkan Cylindrical UFO yang tertangkap kamera.

Bagaimakah jika Cylindrical UFO tersebut adalah Time Traveller yang datang pada tahun 1561?

Nah, sebelum melangkah lebih lanjut, simaklah ulasan lain mengenai Cylindrical UFO dari sisi kecanggihan militer. 

Ketika Cylindrical UFO adalah salah satu karya Nazi. Bagian I
Seorang penulis bernama Robert J. Lee melakukan wawancara dengan salah seorang Veteran Counter Inteligence Corps (CIC) Richard L. Cornwell, yang menjadi saksi pada fasilitas Jerman mengenai diproduksinya pesawat propulsi foton selama Perang Dunia II.

Untuk data diri mengenai kedua sumber diatas, Anda bisa melihatnya di link dibawah ini:
Robert J. Lee
Richard L. Cornwell

Dari hasil wawancara tersebut, Richard L. Cornwell menyebutkan bahwa di gunung Harz terdapat sebuah "craft" (saya cenderung menganggap craft sebagai pesawat atau kendaraan) yang berbentuk tabung silinder, dengan panjang ratusan kaki serta tinggi sekitar 30 kaki. Tidak pula ditemukan lambang apapun, Richard berpikiran bahwa kemungkinan lambang tersebut dihapus tatkala tentara Amerika tengah mendekati benda tersebut.

Hal yang sempat membuat saya heran adalah, ketika Richard mengatakan bahwa seorang mengatakan padanya bahwa Cigar-Shaped (Cylindrical) tersebut digunakan untuk terbang ke Bulan. Sumber lain yang saya dapatkan juga mengatakan bahwa Jerman dengan Cylindrical UFO nya bisa pergi ke Bulan dan Saturnus (Saturnus!?).

Jika memang Cylindrical UFO tersebut adalah buatan Jerman lalu diambil alih proyeknya oleh Amerika Serikat, maka "kemungkinan" bahwa Cylindrical UFO tersebut bisa mencapai Saturnus adalah benar adanya dengan menitik beratkan pada foto dibawah ini : 


Anda bisa juga melihat videonya di link ini : Youtube Space Anomaly

Nah, jika UFO tersebut adalah buatan manusia atau dengan kata lain buatan Jerman, lantas bagaimanakah sistematika kerjanya? 

Mari kita simak kembali penuturan dari tulisan Robert J. Lee.
  • "...kemungkinan Cylindrical UFO Jerman memiliki reflektor foton yang besar terdapat di ujung belakang. Ilmuwan Jerman semasa Perang Dunia II, Eugen Sanger, pernah menulis "'Reflektor digunakan untuk mengarahkan sinar tidak hanya dari lampu (lighting) dan senjata sinar, tetapi dari berbagai jenis dan roket foton fisi murni. Dan juga reflektor mampu untuk mencerminkan dan "memfokuskan" (memfokuskan dari kata collimate. Terjemahan lainnya untuk collimate bisa dilihat disini) radiasi elektromagnetik atau sel hidup. Mereka mengganti nosel pembakaran yang konvensional dalam mengarahkan kekuatan yang mendorong roket '".
  • "Menurut ilmuwan NASA, Paul R. Hill, energi dari sinar foton yang diperlukan untuk mendorong sebuah UFO beratnya £ 60.000 di atmosfer bumi adalah sekitar 2.000 kali lebih besar daripada energi jet dari kelas roket Saturnus dengan tekanan lebih dari enam juta pound"
  • "...Ilmuwan Jerman menyadari kendala di atas. Mereka tahu gravitasi yang harus diatasi dengan beberapa cara. Pembatalan gravitasi adalah tantangan nyata. Saya percaya bahwa melalui eksperimen mereka menemukan bahwa cincin dilengkapi dengan port untuk emisi semburan energi tinggi gelombang elektromagnetik bisa membatalkan gravitasi dengan tidak menekan berlebih sehingga tidak menimbulkan ketegangan dalam struktur ruang-waktu. Propulsi Foton menjadi layak di atmosfer kita dan akan menimbulkan efek aneh pada UFO yang melintas di langit bagi mereka yang melihatnya pada era Perang Dunia II."

Lalu kutipan beriku dari Robert J. Lee inilah yang saya rasa cukup menarik: 
  • "...Saya akan mengingatkan pembaca bahwa banyak saksi mata telah melaporkan lampu berkedip sepanjang pinggiran piring terbang. Lampu tersebut sebenarnya adalah efek dari semburan x-ray foton yang mendistrosi ketegangan normal dan tidak teralalu menekan yang ditemukan dalam struktur ruang-waktu."
Dengan begitu, berarti bisa dikatakan bahwa cahaya kelap-kelip pada UFO sudah terpecahkan.

Klik di sini untuk membaca artikel terkait mengenai anti-gravitasi.

Jadi, jika ternyata Cylindrical UFO adalah produk buatan Jerman, apakah ada nama asli untuk pesawat tersebut? Mari kita melaju ke Bab II

Ketika Cylindrical UFO adalah salah satu karya Nazi. Bagian II: Mereka menyebutnya Andromeda-Gerat

Andromeda-Gerat. Mungkin nama ini sedikit asing ditelinga kita atau pecinta UFO di Tanah Air. Andromeda-Gerat, adalah sebuah "pesawat" buatan Nazi yang dibuat pada tahun sekitar 1943an.

Andromeda-Gerat ini mempunya panjang 139 meter dan besarnya (lebarnya) 30 meter. Tersimpan dengan baik pada tahun 1943 pada sebuah hanggar seperti hanggar Zeppelin tua. 

Salah satu fungsi utama Andromeda-Gerat digunakan untuk menyimpan dua Haunebu II atau IV.

Lantas apakah Haunebu itu?

Akan saya jelaskan pada seri berikutnya. Nah, ada baiknya kita fokus terlebih dahulu dengan Andromeda Gerat

Benda ini mampu membawa kru sebanyak lebih dari seratus orang. Sistem propulsi terletak dibagian depan dan belakang. Body dilengkapi quadrapel berlapis Victalen. Karena mempunyai bentuk yang begitu besar, maka diperlukanlah mesin dengan kapasitas yang besar pula untuk mampu membawa pesawat ini terbang dengan kecepatan yang tinggi.

Kemungkinan ini adalah denah Andromeda-Gerat untuk ukuran yang lebih besar. Anda bisa melihat terdapat g UFO ada didalamnya. 

Jika Anda perhatikan denah pada Andromeda-Gerat, maka Anda akan mendapati bahwa sistem Tesla rupanya ikut berperan besar. Hal yang sama seperti yang terdapat pada sistem Unmanned Aerial Vehicle atau UAV.

Jika kita melihat denah diatas sekali lagi, terlihat pula kelengkapan seperti food suply. Sepertinya memang alat ini didesain untuk penjelajahan angkasa yang jauh. Sepertinya sangat terbalik dengan anggapan bahwa ada makhluk angkasa yang datang ke Bumi, tapi orang Bumi lah yang menjelajahi angkasa.
Lantas bagaimanakah nasib Andromeda-Gerat tatkala pasukan Amerika tengah datang? 

Berikut adalah apa yang saya dapat dari Greyfalcon.us:
"Ketika tentara AS datang pada salah satu mesin yang belum selesai pada tahun 1945, tentara Amerika Serikat mengira pesawat tersebut sebagai semacam menara radio, karena adanya antena aneh menonjol dari pesawat itu. Semula orang tidak akan tahu bahwa itu pesawat sampai ada yang menaiki pada bagian atasnya dan melihat kokpit dan sebuah kaca yang tebal dan hancur. Pesawat yang setengah selesai dan dicat abu-abu tanpa tanda satupun (semacam simbol pasukan atau perkumpulan) serta mengalami kerusakan berat ketika Jerman sudah mundur. Lantas mereka mengambil semua peralatan navigasi sensitif dan prototipe sistem propulsi yang tidak umum dijumpai bentuknya."

Pertanyaan berikutnya mungkin akan muncul seperti ini:
Darimanakah Nazi mendapatkan inspirasi untuk membuat benda berbentuk seperti itu?

Menurut sumber yang saya dapatkan, Nazi memperoleh inspirasi tersebut dari legenda UFO Vailixi. Videonya bisa lihat disini.
Dari video itu, terlihat peranan zat yang disebut merkuri dan sebuah benda yang disebut gyroscope sangatlah penting. Jika Anda menyimak denah Andromeda-Gerat diatas sekali lagi, maka ada bagian yang ditandai sebagai tangki merkuri yaitu yang ditandai dengan No. 10

Cairan Merkuri (Mercury)

Gyroscope

Narasumber pada video tengah memegang sebuah gyroscope.

Jika memang benar bahwa teknologi pada masa lalu bisa membuat benda memiliki gaya anti gravitasi, lantas kemudian ada suatu bangsa yang menirunya atau ada yang mengembangkannya, maka kemungkinan-kemungkinan bahwa UFO yang selama ini kita lihat tidaklah dari luar angkasa, melainkan dari Bumi sendiri. Dimana konsep pembuatannya berpindah dari tangan ke tangan, lalu diwujudkan untuk sebuah rencana besar. 

Namun, jika memang Andromeda-Gerat tersebut diluncurkan pertama kali pada tahun 1940an, lantas apakah yang di lihat oleh salah seorang pilot Inggris pada tahun 1916 yang telah saya sebutkan diawal-awal? Ataukah yang pilot lihat tersebut adalah "percobaan Andromeda-Gerat?" Ataukah ada orang yang menggunakan pesawat model lain? Ataukah sebenarnya informasi kesaksian itu salah?

(Baca juga The Nine Unknownmen dari blog Enigma)

Penutup
Dalam semua ulasan ini, kami menggunakan sumber-sumber yang dianggap benar, kemudian dicampurkan dengan pendapat pribadi. Sekalipun begitu, tidak mengatakan bahwa ulasan ini sudah pasti benar. Jikalau memang ada benarnya, maka kami akan selalu menanti perkembangan lebih lanjut dari yang telah dituliskan. Dan jika ada yang salah, maka biarlah ada pembaharuan informasi yang mengoreksi dari apa yang telah dituliskan ini.

Sumber : http://phenomenaaroundus.blogspot.com/2010/09/cylindrcal-ufo.html
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks