Saturday, October 5, 2013

10 Perintah di Georgia Guidestones

Banyak orang menyebut, batu struktur yang terdapat di Elbert County, Georgia, ini sebagai “stonehenge” versi Amerika. Karena jika dilihat memang cukup mirip dengan stonehenge di Inggris. Selain itu, Benda Raksasa ini juga menyimpan misteri konspirasi didalamnya.
Bangunan misterius ini memiliki tinggi sekitar 20 kaki (6,1 meter), memiliki 6 batu granit seberat 240.000 pon (110.000 Kg). Bentuk bangunan ini, memiliki satu batu di tengah 4 batu besar lainnya, sedangkan satu batu lagi berada di puncak bangunan tersebut.

Pembuatan

Pada tahun 1979, Seorang yang misterius, dan menggunakan nama samaran R.C. Christian, datang ke Elberton Granite Finishing Company. Dia mengatakan bahwa dia ingin membuat bangunan untuk menyebarkan pesan kepada umat manusia. Dia juga mengatakan bahwa dia seorang perwakilan dari suatu kelompok.

Ditemukan juga buku yang ditulis oleh R.C. Christian di perpustakaan Elberton, Di buku itu dia menyatakan bahwa monumen itu merupakan penghargaan terhadap Thomas Paine dan Filosofi Okultis yang dia dukung.

Orang mengatakan nama samarannya tersebut merupakan penghormatan terhadap Christian Rosenkreuz, Penemu perkumpulan Rosicrucian. Orang ini belum bisa diketahui siapa dia sebenarnya. Bisa saja dia adalah Anggota dari Rosicrucian di suruh kelompoknya membuat bangunan besar ini.

Masih belum jelas maksud dari R.C. Christian meminta dibuatkan bangunan ini.

Tulisan Pada Monumen

Inilah bagian Georgia Guidestones yang sangat misterius, di batu granitnya terdapat 10 perintah atau panduan yang di ukir dalam 8 bahasa: Inggris, Spanyol, Swahili (Bahasa Di Afrika), Hindi (Bahasa Sekitar India), Ibrani, Arab, Cina, dan Rusia. Banyak orang menafsirkan Kata-kata ini sebagai perintah untuk melaksanakan New World Order. 
Inilah 10 (sepuluh) Perintah yang diukir di batu tersebut (pakai bahasa Inggris) :

Klik untuk memperbesar (resolusi tinggi)

  1. Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature.
  2. Guide reproduction wisely - improving fitness and diversity.
  3. Unite humanity with a living new language.
  4. Rule passion - faith - tradition - and all things with tempered reason.
  5. Protect people and nations with fair laws and just courts.
  6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court.
  7. Avoid petty laws and useless officials.
  8. Balance personal rights with social duties.
  9. Prize truth - beauty - love - seeking harmony with the infinite.
  10. Be not a cancer on the earth - Leave room for nature - Leave room for nature.

Pada perintah pertama (1) yaitu Maintain humanity under 500,000,000 in perpetual balance with nature (Mempertahankan jumlah penduduk dunia di bawah jumlah 500.000.000 supaya memiliki keseimbangan abadi dengan alam). Mungkin dari sinilah Rencana Depopulation Program berasal, yaitu pengurangan populasi manusia sebanyak 90%, jika dihitung dari sensus terakhir yang menyatakan jumlah manusia masih bermilyar-milyar bahkan lebih. perintah ini merupakan perintah pengurangan populasi manusia secara besar-besaran. Ini dikarenakan jumlah manusia yang sudah terlalu banyak sekarang ini sehingga alam tidak mampu/ sulit mengimbangi jumlah manusia yang melonjak.

2. Guide reproduction wisely - improving fitness and diversity (Panduan reproduksi bijaksana – meningkatkan kebugaran dan keanekaragaman).
Kata-kata ini merupakan tuntunan rakyat untuk memproduksi manusia dengan bijak, yaitu dengan meningkatkan kesehatan dan varietas. Berarti ini bermaksud agar manusia meningkatkan kualitas manusia yang dihasilkan. Jika manusia bagus yang diinginkan, ada kemungkinan manusia yang di anggap tidak bagus akan di buang.

3. Unite humanity with a living new language (
Satukan manusia dengan lahirnya bahasa baru). Apakah ini dimaksud agar manusia bisa saling berkomunikasi dengan mudah satu sama lain? bisa jadi juga jika bisa berkomunikasi dengan mudah bisa semakin mudah juga mereka sang NWOers melaksanakan impiannya. Nah, Sekarang bahasa Inggris sudah menjadi bahasa internasional, Mungkinkah jika bahasa inggris adalah bahasa yang di maksudkan dalam kata-kata ini?

4. Rule passion - faith - tradition - and all things with tempered reason (Mengatur tiga hal, yaitu gairah – iman – tradisi – dan segala sesuatu yang berhubungan dengan amarah).
apakah Tempered reason yang dimaksud disini adalah kemarahan, kekesalan, kekerasan dan sejenisnya? jika benar maka gawat sekali. mengatur nafsu, kepercayaan, tradisi dan semuanya dengan marah. Dengan kemarahan orang tidak akan bisa mengontrol dirinya, dan memiliki kemungkinan juga para NWOers memanfaatkan kesempatan ini dengan muncul dan menenangkan mereka dan dianggap sesuatu yang hebat dan penyelamat manusia dari kehancuran yang di akibatkan kemarahan.

5. Protect people and nations with fair laws and just courts. (Melindungi manusia dan bangsa-bangsa dengan hukum yang adil dan sistem pengadilan)
ini merupakan hukum keadilan, melindungi segalanya dengan hukum.

6. Let all nations rule internally resolving external disputes in a world court
Biarkan semua bangsa mengatur untuk memecahkan masalah perselisihan external secara internal di pengadilan dunia. atau biarkan bangsa-bangsa mengatur dirinya sendiri.

7. Avoid petty laws and useless officials (Hindari pejabat tidak berguna dan peraturan yang mengada-ada) atau dengan kata lain
adalah menghindari hukum kecil dan pejabat tidak berguna. Yang berarti hanya mempedulikan hukum besar, jika mengabaikan hukum kecil pun, akan muncul suatu masalah berupa pelanggaran, semakin banyak pelanggaran maka semakin rusaklah tatanan suatu negara.

8. Balance personal rights with social duties (Seimbangkan hak pribadi dengan pekerjaan sosial). seimbangkan hak pribadi, dan biasanya kita mengetahui sosial itu harus di dahulukan dari hal pribadi, mungkin saja ini penambahan individualisme manusia. Jika menambahkan Individualisme, maka orang biasanya otomatis condong ke arah pribadi daripada sosial, jika lebih pribadi maka musyawarah pun yang merupakah sosialitas akan jadi hal sulit. Demikian jika diterapkan pada kehidupan sehari-hari. Apalagi manusia merupakan makhluk sosial, jika tidak di tingkatkan sosialitas, maka manusia akan sulit dalam menjalani hidup.

9. Prize truth - beauty - love - seeking harmony with the infinite. (Hormati kebenaran- keindahan – cinta – guna mencari harmoni dengan yang tak terbatas)
Prize mungkin di artikan sebagai menghargai. tetapi Infinite, bisa diartikan tuhan dan tidak terbatas. Jika di artikan tuhan, maka menghargai kebenaran, kecantikan, cinta dan mencari keharmonisan dengan tuhan. Saya merasa ada suatu arti aneh dan ganjil jika mencari keharmonisan/kecocokan dengan tuhan. Jika diartikan tidak terbatas mungkin jika mencari keharmonisan sesama manusia terus menerus, tetapi sesuatu yg terlalu banyak itu tidak baik dan pasi menimbulkan suatu dampak dari mencari keharmonisan terus menerus.

10. Be not a cancer on the earth - Leave room for nature - Leave room for nature (Janganlah manusia menjadi seperti penyakit kanker bagi bumi – Sisakan ruang untuk alam – Sisakan ruang untuk alam).
ini juga kata depopulasi, kata ini menyatakan jangan jadi kanker yang mungkin dimaksudkan adalah penyakit parah. dan tinggalkan ruangan untuk alam. Berarti, maksud mereka berkata begini adalah menyatakan bahwa manusia sekarang sudah menjadi penyakit bagi alam dan bumi kita. Manusia sering merusak alam, mengeksploitasi alam, sehingga alam tidak mampu bertahan lagi. Dan cara untuk meninggalkan ruang untuk alam tidak lain adalah mengurangi populasi manusia.

Selain 10 perintah di atas, masih ada batu lain yaitu batu diatas ke lima batu lainnya, di batu itu terukir suatu tulisan yanng ditulis menggunakan 4 bahasa, yaitu Babylonian, Sansekerta, Yunani kuno, dan hieroglyph mesir. Arti dari tulisan tersebut adalah "Let These Be Guidestones to An Age of Reason". Selain kelima batu itu ada batu lain yang terletak tidak jauh di sebelah keenam batu tersebut. Batu ini adalah Explanatory tablet, batu yang bersifat menjelaskan keenam batu tersebut.

Informasi berupa “Tablet” dibawah monumen. Klik untuk memperbesar (resolusi tinggi)


Di bagian paling atas ada tulisan:
The Georgia Guidestones

Center cluster erected March 22, 1980

Dibawahnya terdapat tulisan:
Let these be guidestones to an Age of Reason, Artinya ini benar-benar guidestones, batu petunjuk untuk zaman yang sedang kita diami sekarang.

Lalu ada sebuah kotak, yang di sekelilingnya terdapat tulisan:
BABYLONIAN CUNEIFORM
CLASSICAL GREEK
SANSKRIT
EGYPTIAN HIEROGLYPHICS

Ini adalah bahasa yang digunakan dalam penulisan di batu teratas guidestones.

Di bagian kiri Tablet ada tulisan:

ASTRONOMIC FEATURES:
1. CHANNEL THROUGH STONE INDICATES CELESTIAL POLE.
2. HORIZONTAL SLOT INDICATES ANNUAL TRAVEL OF SUN.
3. SUNBEAM THROUGH CAPSTONE MARKS NOONTIME THROUGHOUT
THE YEARAUTHOR: R.C. CHRISTIAN
(A PSEUDONYN)

SPONSORS: A SMALL GROUP
OF AMERICANS WHO SEEK
THE AGE OF REASON
TIME CAPSULE:
PLACED SIX FEET BELOW THIS SPOT
ON TO BE OPENED ON

Georgia Guidestones ini juga dibentuk berdasarkan astronomi

Inilah keadaan Georgia guidestones

Dari sudut Astronomis, Georgia Guidestones memiliki sebuah lubang seukuran mata yang di gali/bor dari arah selatan ke utara, lubang ini terdapat pada pilar batu ditengah ke empat batu lainnya yang di namakan Gnomen Stone. Sehingga Bintang Utara bisa selalu terlihat seperti pada gambar diatas nomor 3. Ini melambangkan Ketetapan dan orientasi dengan surga.

Lalu di Gnomen Stone juga terdapat slot berlubang seperti pada gambar di nomor 2. Ini untuk membuat jendela agar ketika posisi matahari terbit pada musim panas dan dingin terdapat pada solstice dan Equinox dapat terlihat.

Lalu Sponsor, dikatakan sekelompok orang amerika yang mencari age of reason. Age of reason kalau tidak salah merupakan suatu zaman yang buruk.

Nah, Time capsule, ini menjadi kontroversi. Apakah benar-benar ada?

Berikutnya di bagian kanan tablet terdapat:

PHYSICAL DATA
1. OVERALL HEIGHT - 19 feet 3 inches (5.9 m)
2. TOTAL WEIGHT - 237, 746 POUNDS
3. FOUR MAJOR STONES ARE 16 feet (4.9 m), FOUR INCHES (102 mm) HIGH, EACH WEIGHING AN AVERAGE OF 42, 437 POUNDS.
4. CENTER STONE IS 16 feet (4.9 m), FOUR INCHES HIGH; WEIGHS 20, 957 POUNDS.
5. CAPSTONE IS 9 feet (2.7 m), 8-INCHES LONG; 6 feet (1.8 m), 6-INCHES WIDE; 1-foot (0.30 m), 7-INCHES THICK. WEIGHS 24,832 POUNDS.
6. SUPPORT STONES (BASES) 7-FEET, 4 INCHES LONG 2 feet (0.61 m) WIDE. 1-foot (0.30 m), 4 INCHES THICK, EACH WEIGHING AN AVERAGE OF 4,875 POUNDS.
7. SUPPORT STONE (BASE) 4-FEET, 2 1/2 INCHES LONG, 2 feet (0.61 m), 2-INCHES WIDE; 1-foot (0.30 m), 7-INCHES THICK. WEIGHT 2,707 POUNDS.
8. 951 cubic feet (26.9 m3) GRANITE.
9. GRANITE QUARRIED FROM PYRAMID

QUARRIES LOCATED 3 MILES WEST
OF ELBERTON, GEORGIA.

Ini adalah data ukuran Georgia Guidestones. Yang misterius adalah kata GRANITE QUARRIED FROM PYRAMID. Benarkah batu yang digunakan adalah batu piramid? Rasanya cukup aneh.

Lalu di bawah kedua kolom tulisan tersebut ada tulisan:

GUIDESTONE LANGUAGES:

ENGLISH
SPANISH
SWAHILI
HINDI
HEBREW
ARABIC
CHINESE
RUSSIAN

Lalu di bagian paling bawah tablet ada tulisan:

ADDITIONAL INFORMATION AVAILABLE AT ELBERTON GRANITE MUSEUM & EXHIBIT 

COLLEGE AVENUE
ELBERTON, GEORGIA

Cukup aneh menurut saya, Batu misterius yang disangka perintah New World Order dan perintah yang buruk memiliki Info tambahan, di museum pula. Tempat umum. Cukup aneh. Apa ini untuk meyakinkan bahwa batu tersebut bukan perintah buruk dan new world order? atau mungkinkah batu ini hanya sebuah batu belaka? tidak ada kosnpirasi dibaliknya? Bahkan diyakinkan lagi dengan nama jalan tempat batu ini berada adalah Guidestone road. Seakan-akan Batu ini sudah menjadi bagian dari masyarakat, tidak ada yang menspesialisasikannya.

Nah, Inilah akhir dari Explanatory Tablet.

*****

Selanjutnya cerita "Sedikit" Pelengkap dari R.C. Christian

Sebenarnya R.C. Christian Mendatangi kantor Elbert Granite pada hari jumat sore. Kemudian dia bertemu dengan presiden perusahaan, John H. Fendley. Mr. Christian Bertanya pada fendley biaya untuk pembuatan suatu bangunan besar dan mengatakan jika dia berasal dari sebuah kelompok yang berada di luar georgia. Kemudian Fendley mengenalkannya dengan Wyatt C. Martin, Sebagai perantara untuk proyek besar ini.

Martin mengatakan bahwa Christian mengatakan padanya tentang proyek itu, dia ingin membuat monumen di daerah terpencil jauh dari turis. Lalu Martin menawarkannya Georgia yang memiliki iklim yang pas juga daerahnya. R.C. Christian setuju, lalu dia menempatkannya di Elbert County, dia kemudian memilih sebidang tanah berukuran 5 hektare milik kontraktor Wayne Mullenix. Martin berkata Christian bilang kelompoknya sudah merencanakan bangunan dan 10 perintah itu selama bertahun-tahun. Akhirnya di buatlah monumen raksasa ini. Monumen ini dibuat pada tanggal 22 Maret. Yaitu 3-22, Bulan 3 tanggal 22. 322 merupakan angka rahasia bagi persaudaraan Skull and Bones, Persaudaraan dari Universitas Yale. Tetapi hubungan skull and bones hanya dari sudut tanggal dan bukan dari tulisan, nama dan sebagainya. Terkecuali jika disengaja membuat monumen pada tanggal tersebut.

Dari kata-kata Christian, dia seperti ingin menyembunyikan monumen ini dari masyarakat luas. Padahal seharusnya dia meng eksposnya agar sepuluh prinsip tersebut diketahui orang. (mss/a7)

Berikut Videonya.. :




Sumber : 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks