Tuesday, November 6, 2012

Menaklukkan Dunia dengan Devide Et Impera


ordo-ab-chao.jpg

Sebuah teks terjemahan video dari laman  youtube.com, yang isinya tentang konspirasi yang selama ini terjadi di dunia untuk mewujudkan misi ratusan tahun "TATA DUNIA BARU".

Berikut terjemahannya :
 Serangan 11 September merupakan titik awal dari agenda yang sedang dijalankan oleh para elit yang busuk, kejadian itu merupakan alasan yang licik untuk menciptakan perang. Sebagaimana ditenggelamkannya kapal Lusitania, provokasi serangan Pearl Harbour, dan kebohongan kejadian di Teluk Tongkin (Vietnam).


Kenyataannya jika 9/11 bukanlah sebuah rencana awal untuk menciptakan perang maka hal itu justru tampak tidaklah wajar. Ia telah diijadikan alasan untuk melancarkan dua perang yang tidak sah, yaitu perang Iraq dan Afghanistan. Lebih daripada itu 9/11 juga direncanakan untuk melancarkan perang yang lain, PERANG TERHADAP KITA SEMUA.

Contohnya saja apa yang terjadi sejak dulu hingga sekarang di Amerika Serikat. UU Wajib Militer, UU Kemananan Negara, UU Pengadilan Militer yang notabene adalah kreasi dari US Departement Homeland Security, serta undang - undang lain semuanya dirancang dan didesain sedemikian rupa untuk menghancurkan hak - hak kebebasan sipil. Serta membatasi kemampuan rakyat Amerika untuk melakukan perlawanan. Sekarang ini pemerintah Amerika Serikat tanpa sepengetahuan sebagian besar warganya yang telah tercuci otaknya, rumah mereka bisa digeledah tanpa surat perintah ketika mereka sedang tidak berada di rumah, mereka juga bisa ditangkap tanpa tuntutan yang disebutkan, ditahan dalam jangka waktu tanpa batas, tanpa pengacara serta mengalami penyiksaan.

Semua hanya didasari oleh dugaan bahwa anda/kita/kalian/mereka mungkin seorang TERORIS.
Jika anda ingin gambaran yang jelas atas apa yang sedang terjadi di negeri Paman Sam, mari kita kenali bagaimana terulangnya sejarah.

Pada bulan Februari 1933, Hitler membuat sebuah kejadian serangan palsu dengan membakar sendiri Gedung Parlemen Jerman miliknya di Reichstag kemudian menyalahkan pihak teroris Komunis. Beberapa minggu kemudian ia mensahkan undang - undang perang (REICH LAW GAZETTE) yang sepenuhnya menghapus konstitusi bangsa Jerman serta menghancurkan kebebasan warga negaranya. Ia kemudian melancarkan peperangan kepada masyarakat Jerman, semua dikatakan penting untuk dilakukan dengan alasan menjaga keamanan dalam negeri. 

(MIRIP KETIKA DISAHKANNYA THE USA PATRIOT ACT OLEH GEORGE W. BUSH SEBAGAI RESPON ATAS SERANGAN 9/11)

"ada iblis (kejahatan) yang mengancam semua laki - laki, perempuan, dan anak-anak di negara yang besar ini. kita harus mengambil langkah-langkah penting untuk memastikan keamanan dalam negeri serta melindungi tanah air kita." (George W. Bush ???), bukan melainkan itu adalah pernyataan Adolf Hitler ketika mendeklarasikan Gestapo ke masyarakat. Selanjutnya, "pada kelompok Komunisme dan organisasi-organisasi yang mendukung mereka seharusnya masalah ini ditekankan. 

Bandingkan dengan pidato George W. Bush didepan kongres Amerika pasca 9/11 :
"musuh kita adalah jaringan organisasi teroris radikal dan setiap pemerintahan yang mendukung mereka"

Sekarang saatnya untuk bangun !!!

Orang - orang yang berkuasa sedang menjalankan rencana mereka untuk memastikan bahwa kalian bisa diarahkan serta dimanipulasi secara terus menerus. Persepsi masyarakat terhadap realitas terutama dibidang politik, tidak terbangun dengan sendirinya. Dengan licik ia sengaja ditanamkan kepada masyarakat tanpa mereka sadari. Contohnya masyarakat luas pada umumnya percaya bahwa situasi setelah invasi terhadap Iraq  sedang berlangsung buruk. Sebagaimana kerusuhan antar entis tidak juga berhenti. Yang tidak diketahui oleh masyarakat adalah BAHWA PROSES KEKACAUAN YANG TERJADI DI IRAQ ADALAH JUSTRU YANG DIINGINKAN OLEH ORANG-ORANG YANG ADA DIBALIK PEMERINTAH. PERANG INI DIBUAT SENGAJA BERLANGSUNG LAMA AGAR NEGARA INI BISA DIPECAH BELAH.

Seperti apa yang disebutkan oleh Condoleeza Rice , "U.S. may still be in Iraq in 10 years"
SUMBER MINYAK BUMI BISA DIKUASAI OLEH LABA YANG TERUS MENGALIR KE PERUSAHAAN KONTRAKTOR PERSENJATAAN, DAN YANG TERPENTING BERDIRINYA PANGKALAN MILITER PERMANEN YANG BISA DIGUNAKAN UNTUK MENYERANG NEGARA KAYA MINYAK LAIN YANG TIDAK BISA DIPAKSA UNTUK BEKERJA SAMA SEPERTI IRAN DAN SYRIA.

Sebagai bukti bahwa kerusuhan dan perang saudara di Iraq memang disengaja, pada tahun 2005 dua orang anggota tentara elit Inggris SAS ditahan oleh kepolisian Iraq setelah tertangkap basah sedang berkeliling mengendarai mobil mereka sambil menembaki para warga sipil dengan berpakaian seperti ORANG ARAB. Setelah ditangkap dan dimasukkan ke penjara Basra, angkatan bersenjata Inggris dengan segera meminta agar kedua tahanan itu dibebaskan. Ketika pihak pemerintah Basra menolaknya, tentara Inggris datang dengan tank-tanknya dan menghancurkan serta membebaskan kedua tahanan tersebut dari penjara.

Jika kamu ingin menghancurkan sebuah wilayah, bagaimana kamu melakukannya ?
Ada 2 cara: pertama kamu datang mengebom daerah itu, seterusnya. Tapi itu tidak terlalu efesien; kedua dengan cara yang efisien, kamu lakukan adalah berusaha untuk membuat orang di daerah tersebut saling bunuh satu sama lain sehingga menghancurkan wilayah ladang pertanian mereka sendiri, dan hal itu yang sedang terjadi di sana (Iraq).

Cara kamu menghancurkan pihak lawan, adalah membuat mereka menghancurkan dirinya sendiri, dengan memecah belah satu dengan yang lain. Lalu anda memberi dukungan kepada keduanya. Anda memiliki agen dikedua belah pihak. (bagaimana dengan Gerakan Aceh Merdeka..Organisasi Papua Merdeka ???)

Pada tahun 2005, sebuah perjanjian dibuat antara Amerika, Meksiko, dan Kanada. Perjanjian ini tanpa sepengetahuan masyarakat, tanpa disepakati oleh kongres. Isinya menyatukan Amerika-Kanada-Meksiko dalam satu bagian dan menghapus semua batas wilayah dengan nama UNI AMERIKA UTARA.

Kita mungkin bertanya pada diri sendiri, mengapa kita tidak tahu menahu mengenai hal ini. Kenyataannya hanya satu orang reporter dari kantor berita ternama yang benar-benar mendengar dan punya keberanian untuk menyiarkannya.

"Kebijakan pemerintah Bush mengenai batas wilayah terbuka dan keputusannya untuk mengabaikan diterapkannya hukum imigrasi di negara ini merupakan bagian dari agenda yang jauh lebih besar. Presiden Bush telah menanda tangani sebuah perjanjian resmi yang akan mengakhiri negara Amerika Serikat yang ada sekarang. Dan ia mengambil langkah tersebut tanpa persetujuan pihak Kongres maupun dari rakyat Amerika." (CNN)

Ini adalah sebuah perjanjian yang bahkan sangat jarang didengar orang, sekali lagi ini dilakukan oleh segelintir orang yang berada di puncak kekuasaan, atas permintaan para penanam modal. Namun para kaum pekerja, pegawai pemerintahan di seluruh negeri, dari tingkat terkecil hingga perkotaan, mereka tidak tahu menahu akan hal ini.

Ini bukan merupakan sebuah bentuk perjanjian kerjasama. Ini merupakan penghapusan sepenuhnya atas kedaulatan ketiga negara tersebut. Yang juga askan menghasilkan sebuah mata uang baru yang disebut AMERO.

"saya rasa hal yang perlu dijadikan fokus oleh para pengguna mata uang Dollar adalah Amero, sesuatu yang tidak pernah dibicarakan orang, tapi saya rasa itu akan sangat mempengaruhi kehidupan setiap orang di Amerika, Kanada, dan Meksiko. Amero adalah jenis mata uang baru yang akan digunakan oleh masyarakat Uni Amerika Utara, yang sekarang ini sedang dikembangkan oleh pihak Kanada, Amerika ,dan Meksiko untuk membuat komunitas tanpa batas sebagaimana Uni Eropa. Dollar, Dollar Kanada, serta Peso akan diganti dengan Amero." (pakar ekonomi Amerika Serikat)

Melalui terjadinya perjanjian ini, Konstitusi Amerika Serikat otomatis akan menjadi tidak berguna. Kita pasti berpikir bahwa situasi seperti ini akan dimuat dihalaman pertama tiap surat kabar ternama. Itu sampai kita sadar bahwa orang-orang dibelakang operasi ini adalah orang yang sama yang memiliki koran serta media massa ternama. Dan kita memang tidak diberitahu APA YANG TIDAK SEHARUSNYA KITA KETAHUI.

Uni Amerika Utara adalah konsep yang sama dengan Uni Eropa, Uni Afrika, dan segera menyusul Uni Asia. Dan orang- orang yang sama akan berada dibelakang itu semua. Dan ketika tiba saatnya Uni Amerika, Uni Eropa, Uni Afrika, dan Uni Asia akan disatukan sebagai langkah terakhir dari rencana yang telah disusun oleh mereka selama lebih dari 60 tahun.

"SATU PEMERINTAHAN DUNIA"

"Suka atau tidak kita akan memiliki satu pemerintahan dunia. Pertanyaannya apakah hal itu akan dicapai melalui penaklukan atau persetujuan ???"
-Paul Whalberg- (wakil urusan luar negeri dan arsitek dari System Federal Reserve)

"Kami berterima kasih kepada Harian Washington Post, The New York Times. majalah Times serta penerbitan-penerbitan besar lain yang para pemimpinnya tellah menghadiri pertemuan-pertemuan yang kami gelar serta menepati janji mereka selama hampir 40 tahun. Tidak akan mungkin bagi kami untuk menjalankan rencana kami bagi dunia jika saja kami dijadikan objek publikasi pada tahun-tahun yang telah berlalu. Namun dunia telah menjadi matang dan siap untuk maju menuju satu pemerintahan dunia, sebuah bangsa berdaulat yang terdiri atas para elit intelektual dan serta bankir dunia yang pasti lebih baik dibandingkan praktek negara yang ada dimasa lalu." -David Rockefeller-

(mss/z7)
Sumber: www.youtube.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks