Friday, November 2, 2012

Tujuan Zionisme Internasional

Pada dasarnya, program kerja Zionisme Internasional adalah gabungan dari rencana kerja Freemason dan Iluminati. Namun selalu disesuaikan dan disempurnakan sesuai dengan perkembangan zaman. Namun tujuan utamanya tetap sama. 


Sekadar informasi, Zionisme Internasional tujuan akhirnya bukan mendirikan negara Israel yang sudah terwujud pada 14 Mei 1948. Melainkan membuat rencana berskala internasional untuk menguasai dunia seluruhnya. Dan metode yang ditempuh tidak selalu harus melalui invasi militer seperti yang dilakukan oleh Bush ke Afghanistan dan Irak. Berbagai cara-cara diplomatik, intelijen maupun pendekatan-pendekatan non-militer, menjadi suatu hal yang lebih prioritas. 

  1. Menghapus indentitas Agama dan menggantinya dengan Spiritual Universal sebagai Agama tunggal internarnasional. 
  2. Mengutamakan Sekularisme atau faham keduniawian. 
  3. Memunculkan aliran-aliran kebatinan/okultisme yang tidak jelas basis syariat keagamaannya seperti Islam, Kristen atau Agama Tauhid Yahudi yang merujuk pada Nabi Ibrahim. 
  4. Menguasai politik, untuk membentuk Tatanan Dunia Baru(New World Order).
  5. Globalisasi Bidang Keuangan, dengan tujuan menyatukan mata uang dunia, atau System Moneter dunia.
  6. Memberi pinjaman uang dengan syarat yang mengikat.
  7. Monopoli perdagangan dunia melalui kemajuan teknologi.
  8. Pengaturan pendidikan berkesinambungan, sejak anak-anak.
  9. Penguasaan di bidang budaya.
  10. Mendukung dan mengondisikan pandangan mengenai Sex Bebas.
  11. Hak hidup bersama antara pria dan wanita, tanpa ikatan sebuah pernikahan atau keluarga (Kumpul Kebo). 
  12. Hak melakukan pencegahan kehamilan, baik pasangan suami-istri yang sah maupun tidak (siappaun saja) maka Aborsi disahkan.
  13. Euthanasia atau membunuh dengan alasan perikemanusiaan lewat kedokteran dibenarkan.
  14. Bunuh diri lewat dokter atau obat(suntik) adalah hak azasi manusia.
  15. Perceraian adalah hak masing-masing pribadi.
  16. Homosex dan Lesbi, adalah pilihan perorangan yang perlu dihormati.
  17. Hak reproduksi perempuan. Artinya perempuan berhak menolak untuk hamil dan melahirkan. Juga berhak menolak ajakan suami untuk melakukan hubungan sex, sekaligus memiliki hak untuk melakukan sex dengan pria lain.
  18. Masturbasi adalah sah, daripada terkena penyakit atau hamil / melahirkan diluar kehendak pribadi. 


Sebenarnya masih ada enam pasal lagi yang tercakup dalam 24 pasal utama Zionisme Internasional. Namun berkaaitan dengan agenda besar Obama 2012 sebagaimana menjadi landasan pemikiran buku ini [1], praktis yang harus dicermati adalah 9 pasal pertama. Sedangkan yang ke 10 dan selanjutnya adalah beberapa aspek  yang berkaitan dengan moral dan ahlak manusia. Sedangkan 9 pasal pertama berkaitan dengan panduan bagi kelompok ini sebagai pijakan dalam menyusun kebijakan strategis di bidang politik, ekonomi-bisnis, pertahanan dan kebudayaan. 
Notes :
Prinsip-prinsip ini jelas bertentangan dengan hukum Taurat yang menjadi pedoman iman dari orang Yahudi / Bangsa Israel


Waspadai Pasal 8 dan 9 Dalam Mempengaruhi Keluarnya UU BHP

Berkaitan dengan Indonesia, dengan menyimak 9 pasal pertama, maka keluarnya UU Badan Hukum Pendidikan menjadi relevanj, karena di pasal 8 dan 9. Karena di situ ditekankan perlunya pengaturan pendidikan berkesinambungan, sejak anak-anak. Dan pasal 9 yang menaruh prioritas pada pentingnya penguasaan di bidang kebudayaan. 

Jika kita cermati strategi kebudayaan Freemason dan Iluminati yang tercermin di beberapa pasal awal Zionisme Internasional, maka lingkaran Supranatural dari jaringan inilah yang sangat memainkan peranan besar. 

Fenomena kebatinan dan okultisme di Indonesia belakangan semakin marak. Bahkan acara-acara televisi pun banyak membuat acara beraroma alam gaib yang bertumpu pada aliran ilmu hitam/black magic. Suatu aliran yang ditentang oleh para Ulama dan Kyai Tasawuf karena menafikan ketentual Allah SWT dalam menentukan takdir manusia dan alam semesta. 

Selain itu, dalam mendukung strategi kebudayaan Zionisme Internasional ini, Demokrasim dan Hak-hak azasi manusia menjadi perangkat utama mereka. 

Caranya, lewat lembaga-lembaga independen serta lewat pemerintahan yang berada dalam kendali jaringan terselubung dari Zionisme Internasional. 

Garis-Garis Besar Tujuan Rahasia Freemason dan Iluminati

Puncak target dari Kelompok Zionisme Internasional ini tercantum dalam Garis-Garis Besar Tujuan Rahasia Freemason dan Iluminati.
  1. Pemerintahan Negara dikuasai.
  2. Hak Milik Pribadi/Keluarga dihapus.
  3. Meniadakan Harta Warisan orang tua.
  4. Mengikis habis rasa Patriotisme.
  5. Memusnahkan semua Agama dan Mendirikan Spiritual Universal.
  6. Keberadaan keluarga ditiadakan, dengan cara menghapuskan hukum pernikahan., sekaligus menganjurkan sex bebas.
  7. Membentuk satu pemerintahan dunia.

Penguasaan dunia di bidang ekonomi, keuangan, politik, senjata dan agama kiranya perlu dicermati secara intensif. Termasuk berbagai produk hukum yang lahir di Indonesia melalui DPR selama periode 2004-2009 maupun 2009-2014. Terbukti bahwa dalam pembuatan berbagai UU, para pakar dari USAID maupun beberapa NGO asing, terlibat secara aktif sebagai konsultan para anggota DPR di berbagai komisi dalam perumusan beberapa UU seperti MIGAS, Badan Hukum Pendidikan dan UU lainnya yang berkaitan dengan bidang Ekonomi dan Bisnis. 

Berkaitan dengan membentuk pemerintahan dunia maupun penguasaan pemerintahan negara, maka blueprint dan roadmap Obama dalam menata ulang konstalasi di kawasan Timur Tengah menjadi isu strategis yang harus dimonitor secara terus-menerus. 

Maka bukan tidak mungkin pintu masuk Obama untuk menata ulang Timur Tengah secara geopolitik dan geostrategis adalah dengan memainkan peran aktif sebagai mediator antara Palestina dan Israel. 

Dalam skema besar Zionisme Yahudi yang mana pembentukan negara bangsa Israel bukanlah tujuan utama melainkan penguasaan pemerintahan dunia melalui Amerika, maka tidak masalah bagi kelompok ini untuk mengorbankan Israel dalam mewujudkan agenda tersembunyi mereka di Timur Tengah. Dengan memberi kesan bahwa Obama lebih condong mendukung aspirasi Palestina dibanding Israel, namun Obama justru menggunakan kesempatan ini untuk mewujudkan agenda strategis Zionisme Internasional di Timur Tengah, yaitu penguasaan sumber-sumber minyak yang berlokasi di negara-negara Arab yang beragama Islam. 

Dan ini logis, karena beberapa waktu yang lalu dalam suatu pertemuan di Yogyakarta Maret 2008, penyumbang dana kampanye Obama terbesar berasal dari perusahaan korporasi yang bergerak dalam Industri perminyakan. Salah satunya adalah ExxonMobile. 

Suatu fakta penting yang memperkuat anggapan umum bahwa Amerika akan semakin memperkuat kepentingannya untuk menguasai Timur Tengah.

Benarkah kekhawatiran Amien Rais bahwa Obama jangan-jangan bakal menjadi perwujudan dari American Imperium with blakc face?
 
Direktur Eksekutif Global Future Institute (GFI)

Sumber :
[1] Buku Zionisme Internasional (Membongkar Rencana Obama 2012)

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks