Monday, October 1, 2012

OREO Kampanye Dukung Gay Melalui Facebook


Oreo Kampanye Dukung Gay Melalui Facebook 

Oreo mengambil langkah berani, Senin (25/6), dengan mengemukakan dukungannya terhadap hak-hak gay melalui halaman Facebook. Produk makanan itu menerima 143.000 “Like” dan hampir 18.000 komentar pro dan kontra.

Merk makanan dari Kraft Foods itu memposting sebuah status lengkap dengan foto dari salah satu biskuitnya dalam versi warna-warni dengan tulisan “Proudly support love!” dan “June 25/Pride.”


“Oreo selalu menjadi salah satu biskuit favorit saya. Saya akan memastikan untuk membelinya sepanjang hidup saya. Terima kasih karena telah membela hak-hak gay,” tulis salah satu pengguna Facebook bernama William Kinder.

Sementara pengguna Facebook lain menyatakan ketidaksukaannya, “Tidak benar. Sekarang saya benci Oreo,” tulis Tara Sawasky.

Salah satu pengguna Facebook lain yang bernama Desean Washington menulis, “Ini sangat menjijikan. Usaha kalian untuk ‘menormalisasi’ perilaku homoseksual telah membuat kalian kehilangan satu pelanggan.”

Komentar senada datang dari Meredith Paige yang memutuskan untuk tidak lagi membeli Oreo, “Okay, selamat tinggal Oreo. Saya tidak mendukung hubungan sejenis.”

Oreo sendiri dalam pernyataannya mengatakan kampanye itu merupakan bentuk perayaan ulang tahun ke-100 biskuit kesukaan anak-anak itu.

“Sebagai sebuah perusahaan, Kraft Foods mempunyai sejarah yang membanggakan dalam merayakan keberagaman dan keterbukaan. Kami merasa Oreo adalah refleksi yang menyenangkan dari nilai-nilai kami,” tulis perusahaan itu dalam akun Facebooknya.

Meski begitu, tetap saja perilaku yang ditunjukkan oleh pihak Oreo merupakan sesuatu yang konyol.

Sumber : fimadani.com/oreo-kampanye-dukung-gay-melalui-facebook/
diposting di Group MSS pada 29 June facebook.com/groups/mengenal.secret.societies/
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks