Saturday, October 13, 2012

Lafadz Laa Ilaaha Illallah di cincin OBama,

Inilah Lafaz Syahadat pada Cincin Obama 
Seorang pakar Islamologi asal AS, Mark A Gabriel, meneliti foto-foto tentang cincin milik Presiden Barack Obama yang belakangan beredar di internet. Menurut analisanya, cincin yang selalu dikenakan Obama di jari manis tangan kirinya itu benar memiliki ukiran bermotif kaligrafi lafaz syahadat.

"Saya menyimpulkan bahwa kalimat pertama syahadat terukir di cincin itu," katanya seperti dilansir laman World Net Daily (WND).
Ia menjelaskan, kaligrafi kalimat 'La Ilaha Illallah' pada cincin Obama terbagi dalam dua bagian. Di bagian atas, tertulis huruf Arab, Lam, Alif, Alif, Lam, dan Ha yang dibaca dari kanan ke kiri. Susunan huruf tersebut membentuk frasa 'La Ilaha' yang artinya 'Tidak Ada Tuhan'.

Lalu pada bagian bawah, terukir huruf Alif, Lam, Alif, Alif, Lam, Lam dan Ha. Susunan huruf-huruf tersebut membentuk frasa 'Illa Allah' yang bermakna 'Selain Allah'. Jika kedua bagian tersebut dibaca bersambung maka akan terbentuk kalimat 'Laa Ilaaha Illallah' yang bermakna 'Tiada Tuhan Selain Allah'.
http://static.prisonplanet.com/p/infowars_rotators/october2012/111012ring.jpg
"Adalah suatu hal yang lumrah dalam seni Islam dan kaligrafi Arab untuk menuliskan pesan-pesan Alquran dalam perhiasan. Huruf-huruf tersebut juga biasa dibuat tumpang tindih agar pas dengan ruang yang ada," ujar Gabriel.
 Sumber : dari dua postingan di MSS
> facebook.com/groups/mengenal.secret.societies/permalink/484296288267669/
>
facebook.com/groups/mengenal.secret.societies/permalink/484272241603407/
 
Original source :
.republika.co.id/inilah-lafaz-syahadat-pada-cincin-obama
http://static.prisonplanet.com/111012ring.jpg


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks