Wednesday, October 2, 2013

Apakah Darurat Militer (Martial Law) akan terjadi di Amerika?

Dwight Kinman menulis sebuah buku pada tahun 1995 berjudul, "The World's Last Dictator“ (Diktator Terakhir di Dunia). Buku ini mengulas tentang Orde Tatanan Dunia Baru (NWO), Dokumen Kinman lavishly, dan rencana FEMA (Federal Emergency Management Association atau Manajemen Federal Asosiasi Keadaan Darurat).Darurat Militer? Banyak orang tidak memahami konsep darurat militer. Di permukaan, darurat militer mungkin tampak intervensi berbahaya dari polisi dalam keadaan darurat sipil. Ini akan menyenangkan jika itu benar-benar terjadi.

Namun 
fakta-fakta tersebut jauh lebih mengkhawatirkan, karena Kinman tidak hanya asal ucap tentang Amerika tapi lebih jauh menyatakan bahwa FEMA sedang merencanakan sebuah operasi besar yang harus siap kita menerimanya bukan saja di dalam negeri amerika tapi untuk orang-orang diluar amerika.

FEMA adalah jauh lebih dari sebuah lembaga penanggulangan bencana badai. Bahkan, sebagaimana telah kita ketahui, yang telah mempelajari situasi ini pastinya akan selalu hati-hati dan waspada karena FEMA adalah bagian dari Orde Tatanan Dunia Baru.

Apa itu darurat militer?
Darurat militer adalah istilah lain untuk "negara polisi".

Dalam sebuah negara polisi, pemerintah konvensional akan ditunda (artinya,di AS, bahwa Konstitusi dan Bill of Rights tidak lagi suatu hukum). Di Amerika, kehendak Eksekutif akan segera diberlakukan. Kemudian apapunyang Kepala Eksekutif katakan itu menjadi sebuah Hukum.


Ini adalah implementasi langsung dari sebuah pemerintahan totaliter.

  • Anda tidak akan lagi dianggap tidak bersalah sampai terbukti bersalah.
  • Anda tidak akan memiliki hak untuk diadili oleh juri.
  • Anda mungkin dipenjarakan tanpa pengadilan.
Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa keadaan darurat membenarkan tindakan darurat semacam ini. Argumen yang berdiri atau jatuh pada bangsawan dan karakter mereka yang tersisa di kekuasaan di bawahdarurat militer. Seperti pepatah terkenal, “Power corrupts, and absolute power corrupts absolutely” (Kekuatan merusak, dan mutlak kekuasaan korup mutlak).
Kami akan memberikan dua contoh klasik dari darurat militer di abad 20
  1. • Joseph Stalin – GULAG.
  2. • Adolph Hitler - GESTAPO.
"Tidak!",  Anda berkata, "Amerika TIDAK AKAN PERNAH melihat hal semacam itu!"

Banyak para peneliti yang paling handal dan terkenal telah diverifikasi ancaman.
  • William Jasper, dalam " lobal Tyranny…Step by Step ", (Appleton, Wisconsin, Western Islands, 1992, 1992) membuat dokumen-dokumen tentang rencana mengerikan, tapi baik diletakkan.
  • Penulis terkenal lainnya, seperti Texe Marrs, dalam "Circle of Intrigue" dan "Project Lucid", Hal Lindsey, dkk, dalam "Steeling of the American Mind",dan Gary Kah, dalam "En Route to Global Occupation" dan "The New World Religion", serta banyak lainnya, mengekspos rahasia yang tak terhitung jumlahnya dan niat jahat para penganut New World Order (tatanan dunia baru). 

Sekarang, lebih banyak tentara asing dan persenjataan asing di tanah Amerika daripada sebelumnya. Di seluruh negeri, puluhan ribu Rusia, Jerman, personel militer Cina dan lainnya dari seluruh dunia ditempatkan pada lingkungan kita (orang Amerika) sendiri, dan dalam banyak kasus adalah petugas militer unggul atas pasukan kita sendiri.

Tank asing, jet, kapal selam dan peralatan militer lainnya telah difoto dari laut ke laut. Helikopter hitam tak bertanda telah difoto komunitas berdengung di mana-mana. Perkotaan latihan pengendalian kerusuhan militer telah dilakukan di beberapa kota-kota metropolitan.

Mengapa?

Mereka sedang mempersiapkan sebuah negara polisi di Amerika. 

MENGAPA harus ada yang percaya ini akan terjadi? 

Rencana Jangka panjang dari NWO (New World Order) telah menaklukkan Amerika Serikat, seperti yang sama dilakukan oleh para Sosialis di web yang telah memperbudak seluruh dunia. 

Sejak lama sebelum Nikita Kruschev diktator Rusia memukul sepatu di atas meja di Majelis Umum PBB dan mengancam Amerika dengan berteriak, "Kami akan mengubur Anda!", dimaksudkan untuk pencipta NWO / PBB yang telah melucuti Amerika dari kekayaan, kekuatan dan kebebasan.

Suka atau tidak, Sosialisme adalah pusat pikiran dari New World Order lebih dari satu abad lalu, dan mereka AKAN menggunakan sosialisme untuk mengontrol Amerika tidak peduli apa yang orang katakan atau lakukan.

Siapa di balik semua ini?

Anggota Orde Dunia Baru, Bilderbergers, Council on Foreign Relations (CFR) di New York, Komisi Trilateral David Rockefeller, Oxford (Beasiswa Rhodes), Royal Institute of International Affairs di Inggris, Bohemian Grove, Skull and Bones, dll.
Ini adalah pemain lama yang sama yakni Rothschild-Rockefeller yang telah memerintah selama ber’abad yang lalu di belakang layar dan tertutup di lingkaran elit yang super kaya. Mereka sekarang mulai mengungkapkan maksud mereka, seperti Anti-Cristus/Dajjal akan segera terungkap.

Walter Cronkite saat ia mempopulerkan New World Order, menyatakan bahwa satu-satunya cara negara-negara didunia bisa bertahan hidup adalah dengan menyerahkan kedaulatan nasional mereka dan menyerah kepada PBB.
FEMA CAMP (Kamp Konsentrasi) di tanah Amerika?

Selama pemerintahan Bill Clinton, Amerika adalah radikal demiliterisasi. Dengan penutupan besar-besaran pada pangkalan militer Amerika, bukti mengejutkan bahwa instalasi sedang dipersiapkan sebagai kamp-kamp konsentrasi. Dalam hampir setiap wilayah AS, militer dan fasilitas penjara sedang dirubah sebagai pusat "penahanan".

Pada akhirnya, ratusan ribu orang Amerika dapat dengan cepat dipenjara. Skor dari buku dan situs yang tak terhitung jumlahnya menunjukkan dokumentasi dan foto-foto perkembangan mengagumkan. 

Siapa yang akan ditahan di fasilitas (FEMA camps) ini?

Sebuah kutipan yang kontroversial telah beredar beberapa tahun belakangan melaporkan bahwa Jaksa Agung Janet Reno, dalam sebuah wawancara pada 60 Menit, 26 Juni 1994, mengatakan,

"A cultist is one who has a strong belief in the Bible and the Second Coming of Christ; who frequently attends Bible studies; who has a high level of financial giving to a Christian cause; who home schools for their children; who has accumulated survival foods and has a strong belief in the Second Amendment; and who distrusts big government. Any of these may qualify [a person as a cultist] but certainly more than one [of these] would cause us to look at this person as a threat, and his family as being in a risk situation that qualified for government interference."
Artinya :  Cultist adalah orang yang memiliki keyakinan yang kuat pada Alkitab dan pada Kedatangan Kristus yang Kedua; yang sering menghadiristudi Alkitab, yang memiliki keuangan tingkat tinggi yang diberikan kepada Kristen; yang mendidik didalam rumah untuk anak-anak mereka; yang memiliki akumulasi kelangsungan hidup makanan danmemiliki keyakinan yang kuat dalam Perubahan Kedua, dan yang tidak percaya pemerintah besar. Semua ini mungkin memenuhi syarat[seseorang sebagai cultist ] tapi pasti lebih dari satu , mereka merupakan ancaman bagi kita, dan keluarganya sebagai dalam situasi risiko yang memenuhi syarat untuk campur tangan pemerintah.


Gary Kah dan Pat Robertson CBN keduanya melaporkan pernyataan di atas. 60 Menit membantah bahwa hal itu pernah terjadi. Kita mungkin tidak tahu jika kutipan itu benar, tapi kita pasti bisa percaya bahwa sentimen dari pernyataan yang persis apa yang New World Order percaya.

Jika Anda tidak berpikir pemerintah akan berani menganiaya warga negaranya sendiri, Anda perlu membaca tentang Pembantaian Waco dan Ruby Ridge.

Kapankah kemungkinan hal ini terjadi?

Yang kita butuhkan adalah keadaan darurat nasional. Hal ini bisa menyediakan semua motif yang diperlukan untuk NWO untuk memperkenalkan Darurat Militer di Amerika Serikat. 

Apakah akan ada Serangan teroris besar lainnya? Kasus 9/11 yang lain?, atau serangkaian bom nuklir "kotor" pergi di seluruh negeri?, dan Anda SANGAT mungkin mendengar kata-kata pada berita nasional: "We are now under martial law!" ("Kami sekarang di bawah hukum militer!")

Sumber : 
lihatbacasaja.blogspot.com/2011/09/apakah-darurat-militer-martial-law-akan_05.html
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks