Saturday, April 20, 2013

Bukti dan Skenario Bom Boston di Facebook

Sebuah halaman di Facebook yang menuai kontroversi tentang tragedi pengeboman yang terjadi pada acara Boston Marathon telah dibuat sebelum peristiwa peledakan itu terjadi. Halaman itu bernama Thoughts go out to all involved in The Boston Explosions (Pikiran pergi ke semua yang terlibat dalam Peledakan di Boston).
Seperti kita ketahui bahwa ledakan bom di Boston terjadi pada tanggal 15 April 2013 lalu.
Namun ternyata pages atau halamannya di Facebook telah dibuat sebelum peristiwa tersebut terjadi.

Halaman tentang peristiwa pengeboman di Boston Marathon itu dibuat di Facebook pada tanggal 13 April 2013 atau 2 hari sebelum pengeboman itu terjadi.

Banyak yang mem-posting di halaman tersebut menanyakan bagaimana hal itu bisa terjadi dan kini menjadi perbincangan dan menuai kontroversi.


Korban Kaki Buntung Baru Diekspos Media Setelah 2 Hari Dan Membuat Halaman Fans Di Facebook.

Beberapa web mulai mengangkat korban berkaki buntung. Ia mengaku bernama Jeff Bauman Junior. Kemana saja SEMUA media selama ini? Secara logika, Jeff adalah korban yang paling mengalami luka parah dan paling banyak menyewa perhatian publik, tapi tak ada pemberitaannya sama sekali, lenyap.

Jeff Bauman Jr [1]
Seharusnya hal ini justru membuat para jurnalis memburu berita yang memiliki rating tinggi dalam bisnis pertelevisian ini kerena lebih sedikit bersaing dibandingkan dengan berita bom yang semua tivi juga memberitakannya, tapi justru tak ada berita tentang dia. Yang ada justru pemberitaan tewasnya korban pertama berumur 8 tahun dan korban ketiga seorang wanita warga negara Cina, itupun tak terlihat jenazahnya. Aneh, sangat aneh.

Dari pihak dokter rumah sakit juga tak ada jumpa pers tentang korban yang sempat “mencuri perhatian banyak orang” dengan kaki buntungnya yang tanpa darah menetes dan hanya menggunakan kursi roda serta tak pingsan ini.

Berita yang sangat membosankan justru tentang tayangan pengeboman yang berulang-ulang yang tak lebih dari 10 sudut kamera (angle). Ditayangkan selama beberapa hari dan tayangan itu diulang ratusan kali, brainwashed sekali dan sangat membosankan.

Hanya ada satu foto saja saat dia di rumah sakit, dan itupun sangat diragukan karena foto tersebut adalah foto lama, tapi yang jalas sebelum kejadian tragedi Boston Marathon 2013 ini.

Kini kita coba lihat dulu foto-foto tersebut, tampak bukti nyata memang benar adanya Aktor Krisis, Jeff Bauman sang “kaki buntung” saat tragedy Boston Marathon 2013 terlihat pipinya kurus (foto kesatu). Dan foto saat di rumah sakit beberapa tahun yg lalu akibat kecelakaan yang membuat kakinya diamputasi dengan kondisi pipinya yang masih gemuk (Foto kedua).

Foto  kesatu : Sumber humanbeingsfirst.wordpress.com
Foto kedua, Sumber dailyentertainmentnews.com/

Foto Jeff Bauman Jr – Gambar diatas tampak Jeff saat tragedy Boston Marathon 2013 terlihat pipinya kurus. Dan foto saat di rumah sakit dengan kondisi pipinya yang masih gemuk. Ini membuktikan bahwa foto keduanya terpaut waktu yang jauh. Dan pada foto sebelah kanan tampak ciri khas warna gambar dari sebuah foto yang sudah lama atau tua.

Inilah adalah sebuah bukti otentik dan nyata adanya “Aktor Figuran Untuk Tragedy” yang diperankan oleh banyak aktor dan aktris (Crisis Actors). Persis seperti tragedi-tragedi selama ini di AS termasuk Tragedi 9/11.

Oleh karenanya sangat ganjil para korban-korban luka dan tewas tak ada lagi kelanjutan beritanya. Padahal (minimal) seharusnya banyak saksi yang juga membawa kamera atau minimal memiliki kamera ditiap gadget atau handphone yang dimilik para penonton disepanjang jalan. Mungkinkah setiap tayangan “disaring” oleh elit? Mungkinkah hanya beberapa angle saja yang boleh ditayangkan? namun yang pasti itulah salah satu tujuan dari salah satu misi operasi rahasia Amerika yaitu the False Flag Operation.

Bahkan pada halaman facebook Jeff yang dibuat pada 17 April 2013, Jeff memakai baju yang sama persis disaat di tempat kejadian pengeboman ketika ia kakinya buntung. Apakah Jeff berfoto dulu sebelum kejadian tragedi Bom Boston?


Jika dilihat dari status update Jeff pada halaman atau pages miliknya, seakan-akan semuanya biasa-biasa saja. Dia menyapa fans-nya dengan gembira seakan-akan semuanya baik-baik saja. Jika kejadian itu terjadi pada anda, berkaki buntung, apakah anda masih peduli dengan update status anda melalui Facebook? Tapi akhirnya sang pembuat pages mengaku sebagai kakaknya Jeff yang bernama Jeff Sr. alias Jeff Senior, yang ternyata bukan. (lihat halaman Jeff Bauman Jr. di Facebook)

Jadi, pembuat halaman Jeff di Facebook entah siapa, dan parahnya ia mengaku membuka akun untuk sumbangan ke Jeff. Ini terbukti dari seorang yang bernama MaryKate Joyce, yang mengaku mengenal Jeff dan keluarganya. MaryKate Joyce juga menyatakan bahwa teman dan keluarga Jeff juga tak mengetahui sumbangan itu uangnya lari kemana? dan untuk apa?
Teman dan keluarga Jeff telah meminta sang pembuat pages untuk mengumpulkan sumbangan kepada Jeff, agar segera menutup halaman di Facebook tersebut dan mereka mengaku telah menghubungi pihak Facebook agar menutup halaman itu.


#percaya/kebetulan?, sepertinya semua sudah direkayasa, mulai dari si kaki buntung yang baru diberitakan setelah 2 hari kejadian, janggalnya banyak para penonton dipinggir jalan yang mencurigakan, anehnya kegiatan polisi dan pihak keamananan dengan anjing pelacak bom milik mereka yang tak berguna, juga semua media yang seakan disaring pemberitaannya dan masih banyak kejanggalan lainnya. Atau jangan-jangan malah apa yang kita lihat sebenernya TIDAK NYATA??? Mungkinkah ratusan orang tersebut adalah figuran? mungkinkah semua rekayasa elektronik? mungkinkah teknologi efek kamera “ala Hollywood” juga bermain? baca postingan selanjutnya...
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks