Friday, January 18, 2013

Top 10 Scandalous Freemason Secrets

The Freemasons are one of the most secretive and controversial religious groups in the world . Mason telah ada selama berabad-abad - dan jika kita percaya klaim mereka, mereka sudah ada diam-diam untuk lebih lama lagi. Apapun sejarah mereka, spekulasi selalu menjadi hobi yang menyenangkan - dan ini terutama berlaku in the case of the Masons’ more scandalous secrets. Having passed down traditions and secrets from one generation of initiates to the next, they make it difficult to know what’s outdated and what’s still practiced. Consider these ten masonic activities as provisional facts – kita tidak tau pasti, but it’s always an interesting exercise to imagine what might be going on behind our backs.


1. Mason memainkan peran penting dalam eksplorasi ruang angkasa



Beberapa orang mengatakan bahwa kaum Mason memiliki agenda untuk mengambil alih dunia - tetapi beberapa Mason tampaknya memiliki pemandangan mereka ditetapkan pada bulan. Astronot dalam program Apollo - termasuk Buzz Aldrin - adalah Mason mengaku diri. Their rite flags have been to the moon and back and Aldrin seems to have claimed the moon for his Masonic lodge in Texas.



2. Anders Breivik adalah seorang Mason



Breivik - bertanggung jawab atas pembunuhan massal 2011 di Norwegia - adalah anggota dari Lodge dari St Olaf di Oslo. Dia segera dikecualikan - but his degree of involvement within the organization is open for debate.

3. Simbol mereka adalah pada uang dolar


Jika Anda pernah melihat dekat pada uang dolar AS, Anda mungkin pernah melihat the All-Seeing Eye atas piramida. Simbol ini adalah simbol Freemason, dan di bawahnya ada tulisan Latin sebagai moto Freemason yang berarti "tatanan dunia baru". Banyak yang mengatakan bahwa keputusan untuk memasukkan simbol masonik tidak dipengaruhi oleh Freemason - Benjamin Franklin menjadi satu-satunya Mason on the design committee - tapi the coincidence remains fascinating all the same.






4. Mereka bekerja untuk mengontrol politik dan keuangan di berbagai negara


Korupsi resmi Masonry terdokumentasi dengan baik , tetapi sering ditutup-tutupi . Setengah juta Mason di Inggris tidak proporsional terlibat dalam perbankan, politik, dan pemerintahan . Bahkan rumah sakit dan universitas sering dikontrol oleh kaum Mason.

5. Masons exclude atheists



It’s impossible to become a Freemason if you’re an atheist. Syarat pertama adalah bahwa calon anggota harus percaya pada kekuatan yang lebih tinggi dari beberapa macam . Mereka mengklaim tidak peduli apa kekuatan yang lebih tinggi itu, tapi Anda harus menentukan untuk diri sendiri . Anda bisa berbohong tentang itu, tapi agama tampaknya menjadi titik kehormatan di antara mereka. Di sisi lain, kelompok-kelompok tradisional dikecualikan - seperti pria gay - termasuk dalam Masonry  asalkan mereka berperilaku dengan cara moral yang sama seperti kelompok lain. The temple still excludes women, tetapi beberapa kelompok saat menantang fakta itu.

6. They’re obsessed with the sun

Freemason percaya bahwa timur melambangkan kelahiran kembali. They sing the sun in its flight - mengagumi perjalanan melalui langit. Loge Masonik cenderung dibangun di timur dan di barat , sebagai upaya untuk mengendalikan tenaga surya untuk tujuan mereka sendiri.

7. Their rituals involve a noose


Inisiasi ritual - meskipun digambarkan oleh kaum Mason sebagai upacara yang indah - termasuk a noose. Sulit untuk mengatakan apakah ini dimaksudkan sebagai ancaman , panggilan untuk mempertahankan diam, atau hanya sebagai simbol of an umbilical cord (tali pusar) - seperti yang mereka klaim, tetapi dalam hal apapun, itu cukup luar biasa to warrant a mention.





8. Mereka memiliki several secret passwords

Ini adalah salah satu fakta yang paling terkenal tentang Mason, namun persepsi umum adalah bahwa mereka hanya memiliki satu password. Bahkan, ada beberapa password untuk berbagai kesempatan dan alasan. Sebagai satu orang dengan suku kata akhir untuk kata rahasia utama dibunuh, mereka menggantikan " mor - bon - zi " untuk kata ini, dan hanya sangat sedikit orang tahu kata rahasia yang sebenarnya . Ini kata rahasia hanya digunakan untuk upacara : " tu - bal - cain " adalah password rahasia yang lebih umum, di ujung setiap lidah Freemason.

9. Mereka memiliki a secret handshake (jabat tangan rahasia)

Meskipun beberapa anggota menyangkal ke publik, Freemason setidaknya memiliki satu jabat tangan masonik rahasia. Seharusnya, bahkan ada frase Freemason bisa mengucapkan ketika menghadapi bahaya - menyebabkan anggota lain untuk bergegas membantu mereka. Pendiri Mormonisme, Joseph Smith, dikatakan telah mengucapkan kalimat ini di saat-saat terakhir sebelum kematiannya .



Pope dan Blair  (Handsake)

10. Mereka tidak akan bersaksi jujur ​​terhadap satu sama lain



Freemason diperintahkan untuk tidak memberi kesaksian yang benar saat Mason lain sedang diadili. Mereka mengakui bahwa mungkin sumpah palsu, tapi bagi mereka, itu adalah dosa yang jauh lebih besar untuk tidak melindungi salah satu dari mereka sendiri.

Beberapa rahasia yang aneh dan skandal Freemasons are obviously urban legends, and should be taken with a grain of salt; tetapi yang lain tampaknya mengandung tingkat kebenaran. Satu hal yang pasti - Masonry tidak berarti sebuah kultus usang. Ia masih memiliki banyak anggota aktif yang tampaknya akan bekerja untuk beberapa tujuan - even if we can’t all agree on what that is. (mss/a7)

Source : http://listverse.com/2012/11/21/top-10-scandalous-freemason-secrets/
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks