Tuesday, January 27, 2015

The Rothschilds' Satanic Global Power Play

Postingan ini melanjutkan dari yang telah dibahas sebelumnya disini tentang cover Majalah The Economist 2015. untuk gambaran visualnya bisa lihat video dibawah ini :






The Economist is among the English-speaking world's most influential current affairs and policy journals. It must be noted that the globally influential, Rothschild banking family is among its ownership group.


Karena itu, ketika The Economist mencetak Cover yang sangat simbolis seperti yang dicetak tersebut, adalah wajar untuk mengasumsikan bahwa kekuatan perbankan berpengaruh secara global, termasuk Rothschild, berniat untuk mengirim pesan kode untuk pembaca elit mereka dan memberitahu bagian dari dunia yang "tahu."


Jadi apa yang terjadi setelah The Economist menerbitkan cover majalah esoterik itu?

Mengapa, apa yang disebut Islamist terror attacks in France, that's what. Ada pembunuhan massal yang mengerikan di kantor Charlie Hebdo di Paris, dan pembunuhan lain di pasar Yahudi di timur Paris.

Banyak komentator, termasuk saya, melihat serangan ini sebagai operasi bendera palsu (False Plag), di mana diduga penyerang itu sangat mungkin sekali pakai, membuang-jauhnya patsies, yang pertama kali digunakan kejam dan kemudian keras dibuang oleh bayangan penangan badan intelijen mereka. Saya mengatakan bahwa karena semua tersangka pelaku ditembak mati oleh polisi dalam beberapa hari berikutnya. Karena orang mati tidak menceritakan kisah, "resmi" akun polisi what happened rules the day.

Tapi saya pikir kita bisa berasumsi ada semacam keterlibatan Rothschild. Setelah serangan di kantor Charlie Hebdo itu, ada laporan di media Eropa yang edisi berikutnya dicetak di kantor Libération, sebuah surat kabar Paris yang telah dibeli hanya satu bulan sebelum oleh - menunggu untuk itu - seorang anggota keluarga Rothschild, Édouard baron de Rothschild. Selain itu, sebuah surat kabar yang sebelumnya mencetak 30.000 eksemplar, hanya dalam satu minggu, setelah staf editorial ditembak mati, entah bagaimana berhasil membuat edisi baru, dengan menjalankan cetak dari 7 juta kopi!

Itu hanya terjadi jika ada tangan yang sangat kuat bekerja di belakang layar, membuat sesuatu terjadi dalam skala besar. Dengan kata lain, perbaikan ada di. Hal-hal yang dipersiapkan sebelumnya oleh mereka yang tahu apa yang akan terjadi.

The Rothschilds' Economist Cover Telegram

Tak satu pun dari hal ini mengejutkan saya, karena, Anda lihat, the satanic, Rothschild, faksi perbankan global telah mengirim telegram manuver mereka di muka, dengan simbolisme di sampul The Economist.

Lihatlah Presiden Perancis, François Hollande, yang berdiri di baris kedua dari para pemimpin dunia dan disebelah kirinya ada seorang wanita yang aneh dengan pakai hiasan kepala bersayap, melihat lekat-lekat padanya.



Bingo! That is the Rothschilds' calling card, cara yang aneh mereka mengatakan Hollande bahwa mereka memiliki rencana untuk Perancis dan bahwa ia better watch out.



Mari saya jelaskan. Silakan klik link ini dan melihat hiasan kepala dan masker dari keluarga Rothschild yang disponsori soirée, atau pihak Illuminati, karena itu, yang digelar pada tahun 1972 di Château de Ferrières di luar Paris. Saya bahkan tidak ingin tahu apa beberapa foto berarti.

Jika Anda telah melihat film 1999, Eyes Wide Shut, oleh Stanley Kubrick, maka Anda akan mengerti bahwa filmnya itu sangat mungkin menyinggung jenis 1972 "pesta" di Rothschild 'rumah Perancis yang dapat Anda lihat di link di atas.

Wanita dengan hiasan kepala bersayap yang menatap Presiden Hollande bisa melangkah keluar dari 1972 Rothschild "party."

Okultisme, tersembunyi, shadowy, stealthy movers and shakers dan backstabbers dan cut-throat billionaires dan disebut "elit penguasa" yang menyeret dunia ke kehancuran adalah the very people who frequent these Illuminati "parties."

Hal ini dengan tersirat bahwa Presiden Prancis Hollande mengatakan beberapa hari setelah itu bahwa apa yang disebut "teror" serangan di Paris dilakukan oleh the "Illuminés" (French for the Illuminati).

Pasukan keamanannya diragukan lagi cepat disatukan jejak bukti yang mirip dengan apa yang telah saya ditata untuk Anda di sini dan disajikan kasus kepadanya. Presiden Hollande tahu persis apa yang dia up against : an internationally entrenched, massively well funded, diabolical, Hydra-headed monster that will commit any atrocity, yang akan membunuh satu orang, atau bahkan berperang yang membunuh jutaan orang, untuk mempertahankan cengkeramannya pada kekuasaan dan memaksa manusia lebih dalam di bawah penaklukan dan kontrol kekerasan tersebut.


For my money, kamu mungkin dapat mencari lembaga seperti CIA, Mossad, Perancis "Piscine" dan mungkin MI-6 menjadi yang pertama, tingkat kekerasan di balik peristiwa buruk di Paris. Tapi mereka akhirnya hanya pion dari Rothschild dan faksi-faksi sekutu. Semakin tinggi-up di organisasi-organisasi spionase menerima instruksi mereka sendiri dari pemain bayangan yang menarik string mereka. Membunuh atau dibunuh, yaitu bagaimana dunia yang beroperasi. It is vicious (Hal ini adalah setan).

Mereka akan Lakukan Apapun

And I mean anything. Lihat kembali Cover Majalah The Economist. Lihatlah awan jamur nuklir mengepul dari puncak kepala David Cameron (saat Perdana Menteri Inggris). Di sampingnya ada Winston Churchill, yang era WW-II Perdana Menteri Inggris yang terkenal dengan memberikan tanda/salam "V untuk Victory" Namun sarung tangannya robek terbuka dan sepertinya hanya jari tengah terangkat -menghasilkan subliminal message "salam jari tengah" atau simbol dari kata "f *** you".

Dari atas kepala Churchill pun mengisyaratkan sesuatu yaitu adanya sebuah roket yang meluncur dan terlihat membawa muatan satelit mata-mata, atau mungkin hulu ledak nuklir rahasia, menyamar sebagai "mata-mata" satelit?

Apakah Churchill mewakili Garda Lama dalam kekuasaan pemerintahan Inggris, mengatakan MI-6 dan MI-5, atau mungkin Istana Buckingham, dan Cameron Guard New?


Apakah ini berarti telah terjadi pertemuan pikiran dan generasi politik di kekuatan pendirian Inggris dan mereka berencana untuk melepaskan neraka nuklir, atau mungkin satu atau lebih dari false flags nuklir?

Awan jamur nuklir dan "mata-mata" roket satelit keduanya meluncur keluar dari puncak dua kepala Perdana Menteri 'Inggris. Apakah itu kode untuk: peristiwa mendatang telah resmi di tingkat tertinggi dari pendirian politik Inggris? Nomor 10 Downing Street? Istana Buckingham? The Secret Intelligence Service, MI-6 juga disebut sebagai SIS?


You know, Rule, Britannia!, God save the Queen!- and all that City of London, No. 10 Downing Street, Scotland Yard, House of Windsor, Eton and Oxford, "I say old chap" horse sh*t. 

Dan sekarang aku telah disebutkan itu, bagaimana Anda dan saya bisa tidak menyadari bahwa pada papan permainan (the game board) di sisi kiri bawah cover majaalh The Economist adalah kata-kata, PANIK di bagian paling atas, dan Federal Reserve, serta awal dari sebuah kata yang dimulai dengan "Chi ..", yang mungkin mengacu ke China, karena sebagian dikaburkan/ditutupi oleh lengan kanan beruang panda yang berotot.. yang jelas representasi dari tumbuh kekuasaan dan pengaruh Cina. Tapi bagaimana jika kata tersebut benar-benar "Chicago" dan tidak Cina? Kita tidak tahu. Kita tidak bisa melihat. Dan di bagian bawah papan permainan kata-kata, Lampu Hijau! dan ... SIS.

Apakah SIS (MI-6) diberi Lampu Hijau! untuk melaksanakan operasi besar? Memiliki Lampu Hijau! berasal dari bagian paling atas pendirian politik Inggris? Apakah ada hubungannya dengan PANIC Federal Reserve? Mungkin Chicago terlibat? Mungkin awan jamur nuklir terlibat? Kita akan mencari tahu.

Ada banyak petunjuk, banyak titik data. Menghubungkan mereka adalah masalah lain.

Oh ya, apakah British SIS (MI-6) mungkin ada hubungannya dengan Timur Tengah ISIS? Catatan sejarah sangat jelas: Inggris telah sangat keras ikut campur dalam politik Timur Tengah untuk abad terakhir and more, dan terus melakukannya sampai hari ini. Jadi, ya, SIS (MI-6) tidak ada hubungannya dengan ISIS. (Demikian CIA, Mossad, the French "Piscine", the Saudis, Qataris, and a dreadfully long list of hellward bound, head chopping lowlifes..)

Untuk Come To The Point

Selanjutnya kita lihat pada titik dua panah yang tertusuk di tanah di kaki Alice, di bagian kanan bawah cover majalah the Economist. Bicara tentang telegraphing pesan Anda.

Satu panah berani dicat dengan 11,5 dan yang lainnya dengan 11,3. Itu cukup mudah. Dalam format Eropa, ini adalah tanggal 11 Maret dan 11 Mei.

Salah satu e-sahabat saya yang merupakan laci, mantan peramal profesional memberitahu saya bahwa:

"3/11 has some of the most violent astro I have ever seen. PLUS has a signature of something like a nuke accident. 5/11 has something similar but not quite as violent. I see things as scripted and is intended to give the fundies the Armageddon they so desire."

"3/11 memiliki beberapa astro paling kejam yang pernah saya lihat. PLUS memiliki tanda tangan seperti kecelakaan nuklir. 5/11 memiliki sesuatu yang mirip, tetapi tidak cukup keras. Saya melihat hal-hal seperti yang ditulis dan ditujukan untuk memberikan Fundies Armageddon mereka menginginkannya. "

Menjadi sebagai panah yang sangat tertusuk langsung di kaki Alice (Alice menjadi Alice dari Alice Adventures in ketenaran Wonderland) ini dapat masuk akal ditafsirkan bahwa Rothschild dan seluruh Illuminati / ZioNazi-Anglosphere / Central Bankster / Fortune 500 / wall Street / Kota London / EU / NATO / Mossad-CIA-MI-6- "Piscine" -BND Alphabet Soup Badan Fasis memiliki rencana perusahaan untuk membawa kita semua langsung ke lubang kelinci.

Aku terkejut Economist tidak menempatkan kelinci putih Alice ada tempat, meskipun mereka memiliki kucing Cheshire menyeringai pada kami, bertengger di dahan pohon yang tumbuh keluar dari balik kaki Barack Obama.

Bukankah itu mendorong? Anda harus bertanya-tanya apa Puppet-in-Chief dari USA memiliki lengan bajunya, atau mungkin di kaki celananya.

Berbicara tentang Puppet-in-Chief, Barack Obama

Hal berikutnya yang Anda perhatikan adalah bahwa ada seorang pria yang mengenakan kacamata virtual reality berdiri tepat di belakang Barack Obama. Dia melihat Barack Obama.

Kacamata dia memakai kacamata yang Oculus virtual reality. Development Kit 2.

Makna ini jelas. Segala sesuatu yang Anda lihat mendatang aadalah akan MIRAGE. Ini akan menjadi kedua, realitas palsu. Mari kita menyebutnya "virtual" Reality Nomor 2. Hal ini sedang dikembangkan sekarang.

Virtual reality is not real. It is FAKE, artificial, MADE UP..

Jadi, ketika Anda melihat "coming attractions" terjadi di panggung global, ingat bahwa apa yang Anda lihat adalah semua dipentaskan, itu dibuat untuk terjadi, peristiwa yang dicurangi. Orang bisa mati, bahkan mungkin dalam jumlah yang sangat besar, tapi cerita resmi bahwa kita akan diberikan untuk itu akan PALSU. Alasan untuk itu semua akan salah, dibikin, menipu, tidak benar.

Sebuah hal mengerikan, muram, hyper-violent, virtual reality telah ditumpangkan pada "real" realitas. Real realitas telah dibajak dan kami berada dalam untuk naik bergelombang.

Barack Obama -- The Mother of All Virtual Reality Mind-F*ck(er)s. What you see is not what he really is.

And the Master of Ceremonies Is ..

Yang paling mencolok yaitu gambar di depan dan tengah adalah kura-kura hijau merangkak di lantai, melihat tepat pada kami.

Bukankah itu khusus? Lukisan ditandatangani. Entitas jahat di balik karya seni ini menandatangani nama mereka!

An influential British establishment think tank, the Fabian Society, telah sebagai simbol, kura-kura, yang sangat mirip kura-kura pada Cover Majalah The Economist.

Perhatikan motto Fabian Society: "WHEN I STRIKE, I STRIKE HARD." Itu cukup jelas.


Di antara tujuan Fabian Society adalah "komitmen untuk imperialisme Inggris sebagai kekuatan progresif dan modernisasi."

Pikirkan: SIS (MI-6). ISIS. Pria bertopeng ski hitam memenggal kepala. Ada pengaruh peradaban kekaisaran Inggris Anda.

Pikirkan: awan jamur nuklir mengepul dari puncak kepala David Cameron, Perdana Menteri Inggris.

Jadi, ketika Anda melihat sesuatu terjadi yang sekarang di dalam pipa, ketika Anda melihat mereka memukul keras, memahami bahwa Anda melihat realitas Illuminati / ZioNazi-Anglosphere / Rothschild / Windsor / Central Bankster / Fortune 500 / Wall Street / Kota London / EU / NATO / Mossad-CIA-MI-6- "Piscine"-BND Alphabet Soup Agency Fascists.

You are seeing the cringe inducing reality of the Windsors, of MI-6, of Whitehall, of Eton. And it's all "veddy prawpah" sh*t from the pits of hell.


Saya memiliki banyak pembaca di Inggris. Dig it and grok it. Probably you already have. Saya harap begitu.

Jika Anda bekerja untuk atau dengan atau di bawah:

Mossad
CIA
fortune 500
MI-6
wall Street
Kota London
USSA Federal Reserve
Bank of England
ECB
pemerintah Uni Eropa
NATO
Segi Lima
IDF
piscine
BND
CFR
Kelompok Bilderberg
dan sebagainya.


How can you possibly justify your part in this dark insanity that is taking the whole planet down, and the human race with it? How can you be so blind?


Source : http://eventhorizonchronicle.blogspot.com/2015/01/the-rothschilds-satanic-global-power.html


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks