Saturday, December 1, 2012

Ex-Illuminati, Wawancara bag. 12: Puncak Piramida

By Svali with interviewer HJ Springer, Chief Editor CentrExNews.com
Copyright © 2000 CentrExNews.com. All rights reserved.
Archive Svali at CentrExNews.com
5 Februari 2001.


Q: Svali, pertanyaan yang paling penting adalah, saya yakin para pembaca juga akan menanyakannya, siapa yang memimpin Illuminati? Siapa yang berada di puncak piramida?

Svali: Hooboy! Dari mana saya harus memulainya? Pertama, ini tergantung pada levelnya. Saya akan menggambarkan struktur Illuminati berdasarkan ingatan saya (yang TIDAK saya suka) ketika menjadi bagian kelompok ini. Saya juga akan mencoba menyebutkan beberapa nama, tapi saya akan berhati-hati. Jika saya terlalu menyebut banyak nama, saya bisa memicu kemarahan orang-orang dalam kelompok ini. Baiklah ini jawaban saya:

Saya akan menggambarkan struktur piramida secara terbalik, dari bawah ke atas, untuk menunjukkan struktur Illuminati, BUKAN untuk menggerakkan masyarakat (saya tahu Illuminati menggunakan banyak piramida) tapi karena ini adalah cara mereka membangun hirarki:

Level Satu: Level lokal (semua kota di AS)
Sister group

Terdapat 10 sampai 30 sister group di setiap wilayah metropolitan, tergantung luas kota tersebut. Semakin besar kota tersebut maka semakin banyak terdapat sister group. Ada beberapa kelompok Illuminati di SETIAP kota besar di AS dan Eropa. Level satu ini dikenal sebagai “anarkis” atau “level bawah”. Inilah yang banyak dilaporkan masyarakat tentang adanya [satanik] diskusi penyimpangan ritual: pendeta tinggi laki-laki dan wanita yang mengetuai setiap kelompok, yang juga memiliki 2 sampai 4 kelompok trainer, dan lainnya dengan beberapa tugas. Sister group jarang bertemu, saling peduli, tapi setiap dari mereka hampir bersifat independen, dan laporan-laporan hanya diserahkan kepada dewan pimpinan mereka.


Level Dua: Dewan Pimpinan Metropolitan

Inilah Dewan Pimpinan Lokal yang menaungi semua kelompok. Juga mencakup kelompok-kelompok yang tersebar di area-area pedesaan.

Baalim (kepala) (1 orang), asisten kepala (2 orang), administrator keuangan dan harian (4 orang), kepala trainer (mengawasi dan mengajar trainer lain) (6 orang).
Total terdapat 13 anggota.

Baalim dan 2 asistennya melapor kepada:

Dewan Pimpinan Regional

Negara AS telah dibagi menjadi 7 region secara geografis. Setiap region memiliki 13 dewan pimpinan anggota yang berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Lokal (apa Anda sudah mendapat ide sekarang? Illuminati didirikan seperti “Amway” atau perusahaan bisnis lainnya yang terorganisasi dengan baik dan memiliki akuntabilitas dalam keanggotaan). Dewan tersebut terlihat seperti ini:
Kepala dewan (1), Militer (2 orang), Spiritual (2 orang), Scholarship (2 orang), Finance (2 orang), Training (2 orang), Science (2 orang).
Total terdapat 13 anggota.

Dewan Regional mewakili area-area kepentingan dan pengetahuan yang berbeda-beda yang digapai oleh Illuminati. Keanggotaan bisa berubah ketika anggota dipromosikan atau diturunkan.
Tujuh Dewan Regional masing-masing memiliki pimpinan seperti yang disebutkan di atas, yang melapor kepada:

Dewan Nasional (negara-negara di Eropa juga memiliki Dewan Nasional, juga Meksiko dan Kanada, serta Rusia dan China).

Dewan Nasional seperti Dewan Pimpinan Regional, namun ada perbedaan; di sini terdapat bankir-bankir yang berpengaruh dengan pengalaman bisnis seperti: Rockefeller, keluarga Mellon, keluarga Carnegie, keluarga Rothschild dan yang lain. Saya tahu seharusnya tidak menyebutkan nama, tapi saya ingin.

Kepala Dewan Nasional melapor kepada:

Dewan Tertinggi Dunia

Dewan ini dibangun sebagai prototipe sebuah organisasi yang akan mengatur dunia ketika New World Order tiba. Mereka bertemu secara reguler untuk mendiskusikan keuangan, arah, kebijakan, dan lain-lain, dan untuk menyelesaikan masalah sulit yang muncul. Sekali lagi, pimpinan-pimpinan ini merupakan kepala dunia keuangan, BERPENGALAMAN dalam bisnis. Keluarga Rothschild di Inggris, dan di Prancis, memiliki posisi yang berpengaruh. Keturunan dinasti Hapsburg juga memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keturunan keluarga berpengaruh di Inggris dan Prancis selalu memiliki kekuasaan yang turun-temurun. Keluarga Rockefeller di AS memegang satu kekuasaan.

Ini adalah satu alasan mengapa Illuminati menjadi “tak tersentuh” bertahun-tahun lamanya. Anggota yang berpengaruh merupakan orang-orang yang sangat, sangat, sangat kaya dan berkuasa. Saya harap informasi ini berguna. Bagaimana saya bisa tahu hal ini? Saya duduk di dewan pimpinan lokal (sebagai kepala trainer), tapi saya juga berinteraksi dengan orang-orang di dewan regional. Juga, setiap anak Illuminati diajari siapa “pemimpin” mereka, dan diambil sumpah setia kepada mereka dan kepada “kedatangan New Order”.

Q: Seberapa jauh kerajaan Eropa terlibat, bagaimana susunan dan struktur kekuasaan mereka sebenarnya dan bagaimana hubungan AS-Inggris dalam pengertian finansial/politik/pengaruh kelompok. Apakah Monarchy masih menjalankan pertunjukan ini?

Svali: Sulit untuk menjawabnya, tapi saya akan mencoba. Pimpinan Illuminati menyatakan bahwa mereka diwarisi dari garis keturunan yang setia, juga warisan gaib yang tak terputus.

Perhatikan, ada dua definisi “kesetiaan” yang digunakan. Kesetiaan terbuka yang diperlihatkan sekarang, dan “kesetiaan tersembunyi” dari garis keturunan dan kekuasaan gaib yang ekstrim. Kadang-kadang keduanya beriringan, seperti yang terdapat pada diri Pangeran Wales.

Saya tidak pernah berpikir negara/yang mana yang memegang sebagian besar kekuasaan, karena saya hanya pion yang sibuk mengerjakan tugas saya sendiri. Tapi menurut pemahaman saya: keturunan Hanoverian/Hapsburg berkuasa di Jerman hingga Bruderheist. Mereka juga dianggap sebagai yang terkuat dalam kelompok. Inggris berada di bawah mereka, beserta keluarga raja. Sebenarnya, mereka menguasai cabang Inggris di bawah kendali Rothschild dalam kelompok, meski parlemen mengatur negara secara terbuka.

Di Prancis, kembali, keturunan keluarga raja juga berkuasa dalam kelompok. Tapi di Prancis Rothschilds memegang pemerintahan di antara mereka. AS dianggap lebih rendah, dan muda, daripada cabang-cabang Eropa. Inilah mengapa anak-anak pimpinan SELALU dikirim ke Eropa sebagai bagian training; pendidikannya dianggap lebih bagus dan keluarga AS ingin memperbaharui afiliasi mereka dengan Eropa.

Jerman, Prancis, dan Inggris membentuk tiga serangkai yang mengatur kelompok di Eropa. Uni Soviet dianggap penting, dan memiliki kelompok militer terkuat. Uni Soviet dijanjikan posisi ke-4 dalam New World Order, SEBELUM peranan AS terbentuk, karena Uni Soviet telah sangat membantu dan kooperatif selama bertahun-tahun dalam menindaklanjuti agenda.

Ada juga keturunan keluarga mantan penguasa yang terlibat dalam pimpinan kelompok, selaras dengan generasi baru. Tidak ada Marxism dalam kelompok. China ditempatkan di bawah Uni Soviet, lalu AS. Tapi banyak pimpinan AS sekarang yang akan ditempatkan di Eropa jika terjadi perubahan, banyak dari mereka yang memiliki rumah di Eropa. Mereka akan “pindah kewarganegaraan” saat malam, seperti yang pernah terjadi. Hanya sedikit yang saya ingat. Saya pikir saya sudah mempelajari hal ini dengan baik, tapi saya terlalu sibuk mencoba bertahan hidup ketika berada dalam kelompok.

Sumber:
http://unseenhands.wordpress.com/2008/10/27/ex-illuminati-wawancara-bag-12-puncak-piramida/

Original Source :
CentrExNews.com -> Part 12: Puncak Piramida
Educate Yourself.org -> The Illuminati in America part 12: Puncak Piramida

diposting di group MSS pada tanggal 25 August 2011 at 3:44pm (mss/a7)
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Blogger Tips and TricksLatest Tips And TricksBlogger Tricks